page one

Membuat Artikel Page One? Kenapa Tidak

Cara membuat artikel berada di page one – Banyak cara untuk membuat artikel terindex di 10 besar search engine, untung- untugnya bisa berada di page one.

Untuk membuat artikel berada dan bersaing di SERP (Search Engine Result Page) kita harus tau Seo atau tidak sama sekali . SEO sendiri Pengertian dari Search Engine Optimasi banyak dari tehnik seo yang membuat artikel berada dan bersaing di page one seperti berikut:

Optimasi Seo Simpe Pada Artikel

  1. Mengunakan Heading, sub heading, dan miror heading.
  2. Internal Link.
  3. Jumlah Word( kata artikel).
  4. Optimasi WEB MASTER.
  5. Bold, italic, dan underline.
  6. Permalink.

Penjelasan Singkat Optimasi Artikel Agar Menjadi Page One

1.  Menggunakan Heading

Heading sendiri sangat diperlukan di mata google jika belum bisa menggunakan heading tidak masalah karena pada template responsive sudah memiliki filtur H1,H2 pada pagian tiitle/ judul blog. Atau bisa menggunakan filtur dari blogger untuk menggunakan heading, sub heading, dan miror heading yang terdapat di bagian header .

2. Internal Link

Internal link adalah sebuah link/ tautan yang menuju artikel lain di dalam blog kita misalnya internal link yang saya gunakan yang dapat mengarah ke posting “Tips mencari dan mendatangkan trafik

3. Jumlah word

Jumlah word atau kata di artikel dapat membuat artikel bersaing dengan blog lain di Search Engine, semakin banyak jumlah kata yang digunkan di artikel maka semakin besar peluang berada di top 3 SERP.

Loading...

4. Optimasi Web

Yang saya maksudkan optimasi Web Master adalah setelah selesai menulis artikel dan mempubliasikannya kita harus mengunjungi ” Crawl webmaster“, disana ada bagian untuk mengirim permalink artikel yang di tulis untuk mengirimkan agar artikel cepat terindex oleh google.

5. Bold, italic, dan underline.

Di setiap artikel kita wajib menggunakan tehnik bold, dan italic seperti contoh membuat artikel pengertian apa itu Seo, “Seo Adalah singkatan dari Search Engine Optimazion ” setelah menggunakan tehnik ini dapat memudahkan pembaca untuk membedakan bagian yang penting dan yang tidak perlu di perhatikan.

6. Permalink

Permalink sendiri singkatan dari Permanen Link, dimana permanen link ini berfungsi sebagai alamat permanen yang sewaktu- waktu bila di kunjungi akan menuju artikel yang terkait.

Nah setelah melakukan 6 optimasi, pasti artikel berada di top 10, jika artikel enggan muncul di top 10 mungkin karena keyword yang kita gunakan memiliki banyak saingan/Pesaing nya, karena semakin banyak saingan KW (keyword), maka semakin sulit untuk kemungkinan berada di SERP.

7. LSI Kyword

Saya sendiri kurang tau istilah Seo ini, yang saya ketahui tentang LSI keyword adalah singkatan dari Latent Semantic Indexing keyword. Dan cara sederhana yang bisa digunakan untuk menggunakan LSI keyword adalah dengan mengisikan related keyword pada setiap artikel dan pastinya harus releven dan benar- benar keyword terkait seperti contoh berikut:

page one
gambar keyword terkait

Nah itulah ilmu dari saya untuk optimasi artikel kalian masing- masing semoga bermanfaat ya dan artikelnya cepat terindex di page one.



Loading...

Bagikan

Bima saputra

Penulis

welcome to my galery profil instagram.com/bimol7

Komentar

    Daki Semut

    ( - 01:27)

    Kenapa ada beberapa blog yang artikelnya pendek2 tapi bisa pageone??

    Ayman is Geek

    ( - 12:00)

    Bang aku sudah melakukan semua tips diatas kok masih jauh dari page one ya? apakah faktor umur domain mempengaruhi ?

    Vin

    ( - 10:04)

    Persaingan keyword semakin susah, alhasil artikel terbenam jauh , semoga google berbaik hati untuk menaikkan peringkat artikel/blog saya

    Juli

    ( - 09:55)

    Mantap Mas

    ebleh wases

    ( - 05:23)

    awal membuat blog saya main asal nulis saja,tidak pernah memikirkan di page 1 ataupun lainnya,,tapi dengan adanya artikel ini saya menjadi menambah ilmu apa itu page 1 dan cara berada di page 1.sangat menginspirasi gan makasih

    mod apk

    ( - 12:16)

    owh, gitu toh, ok ok, bisa langsung di praktekan 😀

    haris rifaldi

    ( - 02:14)

    ternyata agar artikel kita page one google cukup sulit, apalagi blog saya masih berumur 3 bulanan walaupun begitu saya akan terus mencoba sampai berhasil

    Muzaku

    ( - 16:08)

    ketika semua point diatas telah kita terapkan, hanya doa dan keberuntungan untuk bisa mendapatkan posisi teratas di pencarian google .. kita bersaing dengan banyak orang! 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *