Peluang usaha

Bisnis Jualan Kelapa Muda, Pasti Untung

Bisnis Jualan Kelapa Muda Pasti Laris –¬†Kelapa adalah salah satu buah yang sangat bermanfaat, seperti air kelapa muda yang dipercaya dapat menyesatkan tubuh. Selain sehat kelapa muda juga bisa buat kita untuk lo..

Bagaimana caranya? Ya dengan cara berbisnis yaitu jualan kelapa muda.

Untuk kebanyakan orang pasti memikirkan bahwa berjualan kelapa muda itu untung nya sedikit. Eh itu salah besar, kenapa?

Dengan modal kecil saja untuk membeli kelapa muda dari pengepul anda dapat meraup untuk lebih dari 3.000 Rupiah setiap kelapa muda yang anda jual laku. Itu karena kelapa muda sangat di gemari banyak orang dan dicari banyak orang, khususnya di Bali, banyak yang melakukan  bisnis jualan kelapa muda di daerah-daerah pantai.

Nah jika anda ingin berbisnis kelapa, sebaiknya lakukan beberapa kiat

Tips Bisnis Jualan Kelapa Muda

Bisnis Jualan Kelapa Muda

1. Jualan di Lapangan

Tak dapat di pungkiri lagi kalau jualan kelapa muda di lapangan menjadi jurus utama penjual kelapa muda untuk meraih untuk. Bagaimana bisa?

Itu semua karena di lapangan banyak orang melakukan kegiatan seperti olahraga lari dan kegiatan lainnya. Nah saat itulah peran penjual kelapa muda di butuhkan. Secara otomatis para pengunjung lapangan akan kehausan karena sudah melakukan kegiatan di lapangan, di sanalah pikiran utamanya pasti akan membeli minum.

Secara langsung mereka akan berkunjung ke penjual kelapa muda dan memesan kelapa muda. Jika dihitung-hitung Penjual kelapa muda menjual kelapa seharga 8.000 rupiah dan keuntungannya itu bisa mencapai 2000+ Rupiah.

2. Buat orang untuk mengunjungi kedai anda

Bagaimana caranya?. Untuk membuat orang mengunjungi kedai anda sebaiknya gunakan cara yang positif aja seperti memberikan tempat lesehan seperti karpet dan memberikan payung besar di daerah kedai anda. Secara otomatis pengunjung akan lebih memilih kedai anda dibanding orang lain.

3. Tampilkan bahwa jualan anda itu kualitas bagus

Untuk penjual kelapa muda sendiri itu, lebih mmentingkan kualitas kelapa itu sendiri dibanding harga yang di tawarkan. Sebaiknya jual kelapa yang masih muda dan berwarna hijau, ini memberikan kesan menarik untuk barang jualan anda. Dan dapat membuat calon pembeli membeli kelapa muda di tempat anda.

4. Layani pembeli dengan baik

Melayani pembeli dengan baik merupakan salah satu cara untuk membuat pelanggan anda puas, dan ingin kembali lagi ke kedai anda untuk membeli kelapa lagi.

Kebanyakan pedagang yang tidak sabaran melayani pembeli mengeluarkan ekspresi dan nada suara yang tidak enak di dengar membuat pembeli malas untuk kembali ke tempat tersebut. Dan malas untuk belanja disana.

Nah mungkin itulah 4 tips Bisnis Jualan Kelapa Muda, semoga bermanfaat. Artikel di atas adalah analisa saya sendiri setelah beberapa hari lalu saat jogging di sebuah lapangan di Bali.

Baca juga : 10 Bisnis Kuliner Modal Kecil Berikut Bisa Menginspirasi Usaha Anda


Loading...
Baca selengkapnya

pemain sandiwara bumi, perindu langit. Debu semesta,

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close