Review ProdukTekno

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M11, Usung Triple Camera & Baterai 5,000mAh

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M11: Pamerkan Desain & Spesifikasi

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M11 – Samsung mengalami persaingan yang cukup ketat di segmen smartphone entry-level dan mid-range. Oleh karenanya, mereka menciptakan Galaxy A dan M Series.

Sejauh ini, Samsung telah merilis beberapa smartphone diantaranya Galaxy A11, Galaxy A31, Galaxy A41, Galaxy M21, dan Galaxy M31. Namun Samsung sepertinya sedang mempersiapkan satu smartphone lain untuk segera dirilis yaitu Galaxy M11.

Keberadaan Samsung Galaxy M11 sendiri dikonfirmasi melalui beberapa lembaga/sumber. Smartphone tersebut telah menerima sertifikasi dari Wi-Fi Alliance dan juga sudah terdaftar di Google Play Console.

Dan kali ini, telah muncul bocoran terbaru yang tidak hanya memamerkan desain Samsung Galaxy M11 namun juga spesifikasi smartphone tersebut.

Berikut informasinya

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M11: Desain & Spesifikasi

Menurut laporan terbaru, Samsung Galaxy M11 dipersenjatai oleh octa-core 1.8GHz CPU. Dan menurut Google Play Console, CPU/chipset tersebut adalah Snapdragon 450 milik Qualcomm yang dirilis tahun 2017.

Galaxy M11 nantinya akan hadir dengan 3GB / 4GB RAM dan 32GB / 64GB Internal Storage yang pastinya dapat diperbesar via microSD card slot.

Smartphone tersebut juga dilaporkan mengusung LCD display yang berbasis PLS panel. Layarnya memiliki resolusi HD+ (720×1560 pixels) dan berukuran cukup besar yakni 6.4-inchi.

Galaxy M11 juga mengadopsi punch-hole display yang digunakan untuk mengakomodasi sensor 8MP (f/2.0) sebagai kamera depan.

Sumber: Ytechb.com

Untuk kamera belakang, Galaxy M11 dilengkapi triple camera setup yang di-susun secara vertikal. Kameranya terdiri dari sensor 13MP f/1.8, 5MP f/2.2 Ultrawide-angle dan 2MP f/2.4 Depth sensor yang bertanggung jawab untuk menciptakan bokeh dan berbagai efek AI saat menggunakan mode portraits.

Samsung Galaxy M11 juga ditenagai baterai besar berkapasitas 5,000mAh yang mendukung 15W fast-charging via USB Type-C port.

Seperti smartphone terbaru Samsung lainya, Galaxy M11 akan langsung menggunakan Android 10 OS dengan Samsung One UI 2.0 custom skin.

Tak kalah lengkap, smartphone tersebut juga menyediakan 3.5mm headphone jack, rear mounted fingerprint scanner dan face unlock untuk keamanan.

Untuk saat ini, harga Galaxy M11 masih belum diketahui namun kabarnya, smartphone tersebut akan hadir dalam tiga varian warna yakni black, purple, dan Sky Blue,

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close