Review ProdukTekno

Huawei Honor Play, Smartphone Gaming dengan GPU Turbo Resmi Diluncurkan

Salah satu verdor smartphone China baru saja memperkenalkan smarphone gaming terbaru dengan nama Huawei Honor play. Smartphone ini mengusung spesifikasi mumpuni dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Agar mampu bersaing dengan smartphone game lainnya, Huawei Honor Play juga dibekali dengan GPU turbo yang mampu mengolah grafis dengan konsumsi daya yang lebih hemat.

BacaSmartphone dengan GPU Turbo, Apa Kelebihannya?

Spesifikasi Huawei Honor Play

Honor Play dipersenjatai chipset AI Kirin 970 octa-core dengan GPU Mali-G72 MP12. Terdapat dua pilihan RAM 4 GB dan 6 GB serta ROM 64 GB.

Honor Play mengusung layar cukup luas, yakni 6,23 inci FullHD dengan panel LCD dengan spek rasio 19,5:9.

Smartphone ini menggunakan kamera ganda pada bagian belakang, dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan kamera sekundernya 2 megapiksel yang berfungsi untuk membuat efek bokeh.

Yang paling istimewa, Honor Play ini dilengkapi GPU Turbo untuk menunjang kinerja sebagai smartphone gaming dan lebih menghemat konsumsi daya.

Seperti yang dilangsir dari dari GSM Arena, Minggu (2/9/2018). Ini adalah smartphone Huawei kedelapan versi Honor yang memiliki fitur tersebut, termasuk smartphone Huawei Honor 10.

Loading...

Honor Play menggunakan antarmuka EMUI 8.2 berbasis Android 8.1 Oreo. Untuk masalah keamanan data pengguna, smartphone ini sudah dilengkapi fingerprint scanner.

Untuk kapasitas daya baterainya sebesar 3.750 mAh dan telah mendukung teknologi quick charge sehingga proses pengisian daya akan sangat cepat.

Huawei Honor Play lebih dulu diperkenalkan di India dengan berbagai variasi warna, yaitu Midnight Black, Navy Blue, Ultra Violet dan dua warna spesial lainnya.

Honor Play dijual dengan harga 279 Euro atau sekitar Rp 4,8 juta untuk varian 4 GB/64 GB.

Sampai berita ini ditulis, belum ada kepastian secara resmi apakah Huawei Honor Play akan masuk ke Indonesia atau tidak.



Loading...

Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button