Kelebihan Samsung Galaxy M10

Dijual dengan Harga Rp 1,7 juta, Ini Kelebihan Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 1,7 juta. Pemesanan smartphone ini bisa dilakukan melalui Blibli, Lazada, JD ID, Erafone, Telesindo, & Samsung.com. Apa saja kelebihan Galaxy M10 ini?

Meski memiliki spesifikasi lebih rendah dari pada Samsung Galaxy M20, namun smartphone ini dijual dengan harga yang bisa dijangkau pembeli yang memiliki budget 1 jutaan.

Kelebihan Samsung Galaxy M10

Kelebihan Samsung Galaxy M10 adalah masalah harga yang boleh dibilang masih terjangkau untuk penggemar smartphone dari produk Samsung.

Galaxy M10 menggunakan layar Infinity-V, dengan resolusi HD berukuran 6,2-inci, dan sudah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD melalui aplikasi populer.

Smartphone ini mempunyai desain bezel-less yang tipis di sisi kiri, kanan dan atas.

Untuk sektor kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda, dengan lensa kamera utama beresolusi 13 MP + fitur lensa Ultra-Wide sebesar 5MP.

Hasil foto dari Galaxy M10 juga diklaim dapat menghasilkan foto tajam dan jernih, termasuk dalam kondisi yang minim cahaya.

Dengan adanya fitur lensa Ultra-Wide juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah.

Loading...

Baca jugaBaru Saja Dirilis, Samsung Sudah Menyiapkan Penerus Galaxy M20

Dapur pacu

Kelebihan Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 menggunakan prosesor Exynos 7870 Octa-core 1.6 GHz, serta RAM 2 GB, dengan media penyimpanan sebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 512 GB.

Untuk system operasi, sayangnya smartphone ini masih mengandalkan Android 8.1 Oreo

Kelebihan Samsung Galaxy M10 memiliki keunggulan pada daya baterai awet, yakni sebesar sebesar 3.400mAh.

Dengan spesifikasi ini, memungkinkan pengguna untuk bisa bermain game dengan durasi yang lama dan multi-tasking dengan lancar.

BacaSamsung Pamer Uji Lipat Galaxy Fold, Di Klaim Bisa Dilipat Sampai Ribuan Kali

Kekurangan Samsung Galaxy M10

Untuk sektor keamanan, Samsung sudah mendukung fitur face unlock, namun fitur ini untuk mengganti sensor sidik jari yang sengaja dihilangkan dari Galaxy M10.

Pada bagian belakang cover Galaxy M10 masih dibuat dengan bahan plastik mengkilat. Dengan begitu, jejak sidik jari akan mudah menempel pada bagian belakang ponsel ini.



Loading...

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *