Bisnis Online

Situs Micro Jobs yang Bisa di Coba Untuk Mendapatkan Tambahan Penghasilan

Micro Jobs adalah pekerjaan kecil yang bisa Anda coba selesaikan dalam waktu yang singkat untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Biasanya akan memakan waktu kurang lebih 5 sampai 10 menit tergantung dari tingkat kesulitan pekerjaanya.

Pekerjaan yang terdapat pada Micro Jobs merupakan pekerjaan yang bisa dianggap mudah. Nah, karena terlalu mudahnya, pekerjaan-pekerjaan tersebut bisa Anda lakukan sembari istirahat ataupun sedang menyantap makanan. Dan uang yang didapatkan dari situs-situs ini bisa menjadi tambahan penghasilan Anda, khususnya pelajar ataupun mahasiswa.

Situs micro jobs yang bisa Anda coba untuk mendapatkan tambahan penghasilan

Mendapatkan Tambahan Penghasilan dar Situs Micro Jobs Pertama - Gobann.com

Gobann.com

Ini merupakan situs lokal, Gobann.com adalah tempat untuk lowongan kerja yang dikhususkan dalam kategori berbagai jasa kecil yang harganya dimulai dari Rp 50,000 per jasanya. Di sini Anda bisa menawarkan jasa apapun, mulai dari membuat logo, mengedit foto, mengerjakan tugas, menerjemahkan, merangkai sebuah kalimat, dan masih banyak lagi.

Mendapatkan Tambahan Penghasilan dari Situs Micro Jobs Kedua - LapakArea.com

LapakArea.com

Sama halnya dengan Gobann.com, situs lowongan kerja yang satu ini juga asli lokal. LapakArea.com menawarkan berbagai jasa kecil dan murah. Perbedaannya dengan Gobann adalah pada tarif jasa yang tidak terbatas di Rp 50,000 saja, artinya Anda bisa menawarkan harga yang lebih tinggi lagi.

Mendapatkan Tambahan Penghasilan dari Situs Micro Jobs Ketiga - Usertesting.com

Usertesting.com

Apakah Anda adalah pribadi yang menyukai bidang pengetesan sebuah aplikasi atau menjelajah situs baru? Jika jawabannya “IYA”, maka Usertesting.com bisa dijadikan sumber penghasilan. Para developer aplikasi dan programmer website di seluruh dunia selalu butuh bantuan untuk mengetes produk buatan mereka sebelum disebarluaskan melalui Apps Store.

Loading...

Anda bisa menawarkan jasa untuk melakukan hal tersebut pada situs ini. Dengan artian, deskripsi pekerjaan pada situs ini adalah mencari Bug atau celah keamanan ataupun kesalahan yang terdapat pada suatu aplikasi maupun situs.

Mendapatkan Tambahan Penghasilan dari Situs Micro Jobs Keempa - Paid2Youtube.com

Paid2Youtube.com

Situs Paid2Youtube.com membayar Anda untuk menonton video-video Youtube. Tujuan pekerjaan ini agar bisa membantu para penyedia konten video mendapatkan “View” yang besar, sehingga bisa mengundang Publisher Iklan. Bayaran yang disediakan situs ini untuk masing-masing video tidaklah besar.

Mendapatkan Tambahan Penghasilan dari Situs Micro Jobs Kelima - Clickchores.com

Clickchores.com

Situs Micro Jobs terakhir adalah Clickchores.com, bila Anda suka bersosial media silahkan untuk mencoba mencari pekerjaan pada situs ini karena ini adalah pusatnya lowongan kerja yang terkait dengan peningkatan popularitas sebuah konten di Internet.

Anda akan dibayar untuk melakukan hal-hal yang mungkin akan dianggap remeh, seperti mengetikkan sebuah keyword tertentu pada search engine Google, menyukai sebuah postingan, mem-follow akun, memberi vote, dan masih banyak lagi.

Jadi bagi Anda yang ingin mencari tambahan penghasilan dari Internet, tidak ada salahnya mencoba salah satu atau semua situs Micro Jobs di atas.



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

Freelancher Blogger, Vector Artist, Graffiti Artist, etcLine: holladonjuan , say: "Holla Juan"

Artikel terkait

6 Comments

  1. mantab juga infonya.. sangat cocok bagi mereka yang mempunyai keahlian namun belum bisa menghasilkan. contohnya saja mereka yang jago desain grafis atu jasa menulis artikel

    1. Terima kasih gan, iya betul sangat cocok, namun untuk desain grafis itu cukuplah berat dalam persaingannya.

  2. keren nih infonya, cocok buat yang full time blogger
    setelkah selesai bikin artikel trus nyari duit dari situs2 tsb

    1. Terima kasih, asalkan saja bisa membagi waktunya itu tidak masalah kok untuk mencari duit di situs-situs tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *