Review ProdukTekno

Realme Smartwatch Akan Hadir di Indonesia, Berikut Infonya!

Realme Smartwatch Telah Menerima Sertifikasi Telkom Indonesia

Realme Smartwatch Akan Rilis di Indonesia – Perusahaan subsidiari Oppo, Realme kabarnya sedang menggarap smartwatch pertamanya yang rumornya akan dirilis dalam waktu dekat.

Realme-pun tidak berbelit-belit dalam penamaan smarwatch pertama miliknya. Smarwatch tersebut nantinya akan dikenal dengan nama “Realme Smartwatch”.

CEO Realme India sendiri yakni Madhav Sheth telah memamerkan sedikit penampakan dari Realme Smartwatch di video yang Realme unggah. Hal tersebut memberikan indikasi bahwa sepertinya, Realme Smartwatch akan dirilis dalam beberapa minggu kedepan.

Realme Smartwatch Indonesia

Kali ini, kami juga memperoleh informasi terbaru yang memberi indikasi lain akan kemungkinan dirilisnya smartwatch tersebut dalam waktu dekat.

Bahkan, melalui informasi terbaru ini, kemungkinan besar Realme akan segera memamerkan fitur dan spesifikasi dari Realme Smartwatch.

Berikut informasinya.

Realme Smartwatch Akan Hadir Di Indonesia

Baru-baru ini, Realme Smartwatch telah terdaftar dan memperoleh sertifikasi dari lembaga Telkom Indonesia. Hal ini tentunya mengkonfirmasi bahwa Realme Smartwatch akan hadir di tanah air.

Sayangya, sertifikasi Telkom Indonesia tidak memberikan informasi lain selain hal tersebut.

Realme Smartwatch Indonesia

 

Namun, smartwatch tersebut terdaftar dengan model number RMA161 yang bulan lalu juga telah menerima sertifikasi dari BIS di India. Pastinya, hal ini juga memperkuat akan keberadaan Realme Smartwatch.

Realme Smartwatch sendiri seharusnya sudah dirilis di India, namun Realme kemungkinan menunda perilisan produk tersebut dikarenakan wabah virus COVID-19 dan lockdown yang juga sedang berlangsung di India.

Detail mengenai Realme Smartwatch terutama spesifikasi hardware dan fiturnya untuk sekarang masih belum diketahui.

Realme Smartwatch sendiri kabarnya akan di-posisikan dibawah Oppo Watch yang belum lama dirilis dan sayangya, masih belum masuk ke Indonesia.

Realme Smartwatch juga sepertinya dirilis untuk menyaingi Mi Watch dari Xiaomi. Tidak seperti Oppo Smartwatch, Mi Watch sudah bisa dibeli di Indonesia seharga 3 juta’an.

Mi Watch
Source: Xiaomi

Namun untuk menyaingi Mi watch, Realme Smartwatch harus mengusung spesifikasi dan fitur yang tidak kalah canggihnya dengan Mi Watch.

Dan seperti yang kita ketahui, Realme dikenal dengan produknya yang terjangkau namun masih menawarkan fitur dan spesifikasi yang tidak kalah saing dengan kompetitornya.

Sayangya, detail menyangkut fitur, spesifikasi dan harga Realme Smartwatch untuk saat ini masih menjadi misteri.

Semoga saja informasi lebih lanjut akan mulai muncul untuk kedepannya.

 


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close