Membuat Konten Anime di youtube

Bingung Memikirkan Konten YouTube? Buat Konten Anime Saja!

Ketika Anda bingung memikirkan konten YouTube, maka membuat konten anime bisa Anda jadikan sebagai solusi.

Mengapa harus anime?

Karena penggemar anime di Indonesia sangat banyak. Selain itu, dengan membuat konten anime, wajah Anda tidak harus selalu disorot oleh kamera.

Berani Membuat Konten Anime?

Membuat Konten Anime
Gambar: Daftar Review TV

Sebelum memutuskan membuat konten anime untuk channel YouTube Anda, tentu Anda harus mengerti apa itu anime.

Lantas, apa itu anime?

Anime adalah istilah yang dipakai untuk film animasi khas Jepang. Kata anime berasal dari bahasa Inggris “animation” yang artinya adalah gambar bergerak yang tercipta dari sekumpulan objek.

Apakah anime sama dengan kartun?

Hampir tidak ada perbedaan di antara keduanya, sehingga anime bisa dikatakan sama dengan kartun.

Loading...

Namun, seperti yang sudah disebutkan di awal, anime merupakan animasi khas dari negara Jepang, sedangkan kartun sifatnya lebih luas atau umum, yaitu mencakup seluruh dunia.

Bagaimana dengan manga?

Kurang lebih hampir sama dengan anime, di mana manga ini merupakan istilah dari negara Jepang yang biasanya ditujukan untuk cerita bergambar.

Itulah pembahasan singkat seputar anime, kartun, dan juga manga. Nah, setelah mengetahui apa itu anime, kartun, dan manga. Apakah sekarang Anda berani membuat konten anime?

Saatnya Membuat Konten Anime

Membuat Konten Anime youtube
Gambar: Daftar Review TV

Maksud dari membuat konten anime bukanlah membuat anime langsung, layaknya para animator handal yang berhasil menciptakan beberapa karakter.

Namun, maksud dari membuat konten anime adalah Anda membuat pembahasan seputar jalan cerita anime yang sampai saat ini masih tayang.

Contoh:

Anime Boruto, saat ini masih berjalan di episode ke-75. Dan bagi Anda yang ingin membuat konten anime, maka prediksi di episode ke-76 bisa Anda gunakan sebagai konten YouTube.

Bisakah mendatangkan viewers dan subscribers?

Tentu bisa, karena seperti yang sudah disebutkan di awal pembahasan, para peminat anime di Indonesia sangatlah besar, baik itu dari anak-anak maupun dewasa.

Berikut ini channel YouTube yang membahas seputar anime:

Daftar Review TVAnews
Abdi KosBoruto Flash

Apakah masih ada peluang?

Anime Naruto berakhir di episode ke-720. Dan anime Boruto (anaknya) yang saat ini masih berjalan di episode ke-75, kemungkinan besar juga akan berakhir di episode ke-720 atau justru sebaliknya.

Jadi, masih ada banyak peluang bagi Anda yang ingin menjadikan pembahasan seputar anime Boruto sebagai konten utama YouTube Anda.

Selain anime Boruto, tentu Anda bisa menambahkan beberapa anime lain, seperti Black Clover, Attack on Titan, dan anime-anime lain.

Bagaimana tertarik?

Kesimpulan

Semakin akurat pembahasan anime yang Anda buat, yaitu masuk akal dan masih terikat dengan jalan cerita, maka viewers dan subscribers akan datang dengan sendirinya.

Mungkin terkesan sedikit aneh, bagaimana tontonan anime yang harusnya tinggal dinikmati, justru dijadikan sebagai sumber konten untuk channel YouTube.

Baca: Cara Membuat Video Viral di YouTube Agar Chanel Semakin Terkenal

Namun begitulah faktanya, semakin bagus anime yang dibuat, maka akan semakin membuat para penonton penasaran, hingga mencari pembahasan yang lebih detail melalui YouTube.

Jadi, tunggu apalagi? Apabila saat ini Anda masih bingung memikirkan konten YouTube, mungkin membuat konten pembahasan seputar dunia anime bisa menjadi solusi yang terbaik.


Loading...

Bagikan

Leo Setiawan

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *