Energizer Power Max P16K Pro

Energizer Power Max P16K Pro, Smartphone dengan Baterai 16000mAh yang Mampu Standbay Selama 40 Hari

Energizer Power Max P16K Pro : Baterai smartphone berkapasitas besar sangat dibutuhkan akhir-akhir ini. Sebab kebutuhan manusia semakin tinggi terhadap smartphone dengan aktivitas yang padat.

Energizer salah satu manufaktur baterai yang berasal dari Amerika Serikat, membekali smartphone Energizer Power Max P16K Pro, dengan kapasitas baterai yang sangat luar biasa besar.

Kapasitas baterai yang mencapai hingga 16.000 mAh tersebut, kabarnya mampu membuat smartphone Energizer Power Max P16K Pro dapat standbay hingga 40 hari.

Dilansir dari CNET,  smartphone Energizer Power Max P16K Pro saat digunakan dalam kondisi normal, daya baterainya mampu bertahan mulai dari 3 hingga 5 hari.

Dengan fakta tersebut, tentu semakin membuat nyaman para pengguna gadget. Kehadirannya akan menjadi gadget yang pas untuk menemani perjalanan sobat, terutama perjalanan yang dilakukan dalam waktu yang cukup lama.

Seperti mengunjungi keluarga di luar kota, rekreasi ke tempat jauh, atau bahkan kendala listrik yang sering mengalami gangguan.

Dengan adanya smartphone Energizer Power Max P16K Pro, maka sobat akan semakin dimanjakan untuk tidak terlalu sering melakukan aktifitas charging dan tidak perlu membawa power bank kemana – mana

Ternyata bukan hanya sobat yang sangat tertarik dengan smartphone dengan daya baterai fantastis ini. Banyak orang dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, juga sangat tertarik dengan ponsel tersebut.

Loading...

Sayangnya smartphone yang pertama kali di pamerkan dalam ajang MWC 2018 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol tersebut masih berupa prototype.

Baca Juga : 5 Smartphone Paling Dicari Warganet Indonesia di Ajang MWC 2018

Namun sobat tak perlu khawatir, sebab pada September 2018 rencananya smartphone ini sudah bisa dibeli.

Adapun kisaran harga untuk smartphone Energizer Power Max P16K Pro ini, berkisar  US$ 738 atau setara sepuluh jutaan jika di rupiahkan.

Fantastis sekali ya harganya. Bagi sobat yang sangat penasaran dengan smartphone ini, yuk kita bahas bersama-sama spesifikasinya.

Spesifikasi Energizer power max p16k pro

 

Power Energizer Max P16K Pro memiliki berat 350 gram, dengan ukuran layar 5,99 inci, beresolusi 1080 x 2160 piksel,  rasio 18: 9.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P23 inti-inti, RAM 6GB, dan system operasi Android 8.0.

Memiliki Dual Kamera Depan dan Belakang Sekaligus

Bagi para pencinta selfie, smartphone ini akan sangat membuat terkesima. Pasalnya, smartphone ini memiliki dual kamera depan belakang sekaligus.

Untuk kamera depannya smartphone ini mengusung kamera  13 MP dan 5 MP, sementara untuk dua kamera bagian belakangnya masing-masing adalah  16 dan 13MP.

Memiliki Ukuran Memori besar

Selain memiliki daya batrai yang sangat besar yaitu hingga 16.000mAh, smartphone ini juga didukung dengan memori yang sangat besar.

Dengan ukuran memori yang besar tersebut maka sobat tak perlu takut kehabisan memori, saat ingin mengabadikan banyak momen indah, baik dalam sebuah perjalanan atau pun sebuah acara dan peristiwa.

Memiliki RAM 6GB, smartphone ini juga dibekali dengan memori internal hingga 128 GB. Ukuran memori yang sangat besar sekali bukan ? Terlebih memori sebesar itu ternyata masih bisa diperluas dengan memori eksternal.

Memiliki Fitur Fast Charging

Meski kapasitas baterainya sangat besar, namun dalam hal pengisian baterai sobat tak akan menghabiskan banyak waktu.

Smartphone ini akan mampu mengisi baterai lebih cepat karena sudah dilengkapi fitur fast charging melalui USB Power Delivery. Adapun waktu yang diperlukan untuk mengisi penuh daya batrainya tersebut berkisar 90 menit.

Selain berbagai kelebihan tersebut, tentu masih banyak kelebihan lain yang dimiliki smartphone ini. Seperti memiliki fitur sidik jari, memiliki dua slot kartu SIM yang sudah suport jaringan 4G LTE dan berbagai kelebihan lainnya.


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *