bisnis berpenghasilan tinggi

Beberapa Peluang Bisnis Berpenghasilan Tinggi yang Cocok untuk Pemula

Sekarang ini sedang maraknya peluang-peluang bisnis berpenghasilan tinggi. Salah satunya yang akan saya rangkum pada artikel kali ini.

Bisnis merupakan kegiatan yang melibatkan diri sendiri dan cocok untuk pemula, namun dapat mendatangkan hasil.  Adapun bisnis dengan peluang berpenghasilan tinggi adalah.

  1. Reseller
  2. Disainer
  3. Microsoft
  4. OnlineShop

1. Reseller

Reseler, atau menjual kembali barang adalah pekerjaan yang sangat mudah dan merupakan bisnis berpenghasilan tinggi, karena tidak susah payah untuk menciptakan sebuah barang untuk kita jual. Pekerjaan ini sifatnya berputar, kita membeli, dan kita menjual kembali. Apa saja pekerjaan itu?

Referensi lain : 12 Kunci Sukses Bisnis Reseller yang Wajib Anda Tau

Reseller Pakaian

Banyak situs ecomerce Indonesia yang memberi kesempatan bagi pelaku bisnis menengah untuk meraup keuntungan dari program resellernya. Calon reseller akan membeli barang dari situs online shop dengan harga lebih murah, maka pembeli akan menjual kembali kepada konsumen luar.

Salah satunya situs onlineshop Indonesia yang memberikan kesempatan untuk program reseller pemula adalah Bukalapak.com

Reseller Jasa Internet (Hosting&Domain)

Loading...

Pekerjaan ini tidak semua orang tau, karena ini hanya untuk orang yang terjun ke dunia Internet/ Online saja. Contohnya Blogger. Dengan menjadi resellef hosting anda akan menjadikan bisnis berpenghasilan tinggi dengan mendapat keuntungan lebih, ketimbang membeli hosting atau domain untuk sendiri.

Misalnya saja anda membeli harga reseller 10 Domain .com seharga 1.000.000, maka anda akan mendapat potongan harga dari harga biasanya 130 ribu x 10. Banyak pihak penyedia layanan hosting memberi kesempatan untuk orang yang ingin memulai usaha bisnisnya di dunia Internet, salah satunya Indowebsite.

2. Desainer

http://www.klikmania.net/wp-content/uploads/2016/10/jual-desain-kaos-800x416.jpg

Desainer adalah pekerjaan seseorang yang selalu mendesain atau membuat seketsa dari sebuah objek. Biasaya pekerjaan ini bisa dikerjaan anak-anak muda/ remaja seperti SMP, SMA sederajat. Mengapa karena sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama, sudah diajarkan software desain seperti Photoshop dan Coreldraw.

Nah misalnya anda memiliki kemampuan tentang kedua perangkat lunak tersebut sebaiknya jangan sia-siakan. Karena ilmu yang anda miliki tersebut dapat membuat bisnis berpenghasilan tinggi dan sebagai berkah tersendiri bagi anda sebagai pemula, yaitu menjalankan bisnis desain.

Tips-Tips bekerja menjadi disainer

Jika anda ingin memperluas jangkauan bisnis anda, salah satunya di bidang disainer. Maka tidak ada salahnya jika mencoba menghubungi pihak penjual pakaian seperti distro atau lainnya. Dan tawarkan hasil karya disain pakaian terbaik anda.

Referensi lain : Menjual Desain Kaos Peluang Usaha Tanpa Modal di Internet

Apa saja yang bisa di lakukan dengan Ilmu Coreldraw ataupun Phosothop?

Ada beberapa hal yang harus anda coba, seperti menggambar logo, mendesain baju. Anda juga dapat membuat ladang usaha dengan bermodalkan ilmu dari software tersebut, seperti menerima jasa pembuatan logo website, dan penyedia jasa pembuatan desain pakaian, seperti yang trend-trendnya saat ini.

3. Microsoft

Mengapa ada microsoft dipembahasan kali ini?

Tak bisa di pungkiri dengan memiliki ilmu tentang microsoft anda dapat meraup hasil, bagaimana caranya?

Sama seperti pekerjaan pada umumnya, dengan microsoft pun kita dapat meraup hasil tersendiri meskipun sebagai pemula, seperti menjadi penyedia jasa pembuata makalah, portofolio dengan miscrosot word.

Selain itu, dengan microsoft word anda juga dapat melakukan kegiatan penjualan, seperti menjual sebuah artikel kepada seseorang. Karena dengan menggunakan microsoft anda lebih mudah untuk mengirim file nya ke orang yang hendak membeli artikel anda.

Tips Bisnis menggunakan Microsoft

Tunjukan bahwa anda bisa, dan paham denga ilmu microsoft seperti microsoft word, office, dan lainnya. Jika anda seorang siswa pasti mudah saja mendapatkan keuntungan dari sini, karena tugas yang diberikan guru kepada siswa pasti ada hubungannya dengan ini, entah itu ngeprint atau apalah.

Nah disinilah mungkin ada teman anda yang minta bantuan kepada anda untuk membuatkan tugasnya, dan memberi bayaran kepada anda. 🙂

4. Onlineshop

Tidak dapat di jauhkan dengan pekerjaan reseller. Onlineshop hampir punya cara kerja yang sama dengan menjadi reseller yaitu dengan memanfaatkan sistem online.

Namun jika anda pemula dan belum tau tentang online shop, maka disini akan dijelaskan.

Online shop merupakan pekerjaan bisnis berpenghasilan tinggi yang dilakukan secara online. Anda dapat menjual barang ataupun jasa secara online. Baik menggunakan jasa Website, Situt Ecomerce, Iklan digital.

Referensi lain : Cara Mempromosikan Blog Toko Online Gratis di Facebook

Tips untuk bisnis OnlineShop

Setelah anda membuka sebuah onlineshop, sebaiknya jangan dibiarkan saja begitu, lakukan optimasi supaya bisnis itu semakin maju. Seperti tips berikut.

1) Menggunakan media sosial sebagai sarana promosi situs online shop anda, ada banyak media sosial yang cocok untuk mempromosikan bisnis anda. Seperti Instagram (IG), Facebook (Fb). Kedua media sosial tersebut sudah sangat populer dan banyak pengguna aktifnya.

Anda bisa memanfaatkannya dengan cara membuat akun bisnis anda di mediasosial tersebut dan mengiklankan produk jasa anda .

2) Selalu konsisten untuk mempromosikan produk anda, banyak pasal yang membuat para calon pekerja onlineshop putus asa, salah satunya adalah tidak kunjung meningkatkan pelanggan onlineshop nya.

Nah baik teman-teman, mungkin hanya ini artikel pada hari ini yaitu peluang bisnis berpenghasilan tinggi, semoga bermanfaat. .


Loading...

Bagikan

Bima saputra

Penulis

welcome to my galery profil instagram.com/bimol7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *