Perbanyak Tayangan Iklan youtube

Perbanyak Tayangan Iklan Youtube Dengan Membuat Video Panjang

Apa kabar Klik Mania? Saya harap anda baik-baik saja. Terima kasih kepada Mas Gani Sebastian yang sudah mengijinkan saya kembali menulis disini.

Anda pemain adsense youtube? Pasti pernah kan tampilan laman sekitar 1000 tetapi tayangan iklan hanya 200 Hmm hanya 20% dari tampilan laman. Lalu jika klik iklan hanya 100? Tekor dah setiap hari upload video ke youtube, yang nonton banyak tayangan iklannya dikit apalagi klik iklannya.

Ditambah CPC atau BPK dari youtube sendiri tidak terlalu besar. Waktu itu ada member Di IAPD yang bingung CPC nya hanya $0.02 atau hanya Rp.300. Mari kita berhitung 1 klik Rp.300 dikali 50. Hasilnya Rp.15.000 per hari. Dikali 30 hari Rp.450.000. Hmm cukup besar ya 3 bulan bisa gajian. Tapi keinginannya, setiap bulan gajian.

Perbanyak Tayangan Iklan

Pertanyaan klasik. Mengapa tayangan iklan lebih kecil dari tampilan laman? Ini dia yang suka ada di benak saya maupun Anda. Setelah saya coba-coba ternyata tayangan iklan di youtube jarang muncul di android. Jika lewat komputer selalu muncul. Nasib jika isi channel itu tentang tutorial android. Hahaha. Kapan gajiannya?

Oleh sebab itu saya mau berbagi tentang cara Perbanyak Tayangan Iklan Youtube dengan membuat video panjang. Mengapa dibuat lebih banyak tampilan iklannya? Supaya banyak yang klik iklannya. Jika tidak salah Admin Klik Mania sudah membuat artikel tetapi berbeda judul dan maksud yang didalamnya

Membuat video yang berdurasi panjang

Dengan membuat video berdurasi panjang. Tampilan iklan dapat diatur di menit berapa saja iklan akan muncul sehingga klik iklan akan akan lebih sering. Tapi jangan terlalu sering karena akan membuat penonton kesal. Jadi, saran saya sih setiap 3 menit sekali. Itupun jika video anda berdurasi 15 menit. Untuk mendapat fitur menampilkan iklan di beberapa menit.

Lihat tutorial lengkapnya disini : Trik Menambah Dan Memperbanyak Jumlah Iklan Di Youtube (Untuk Video Durasi Panjang)

Loading...

Jika untuk di android

Jika di android menggunakan teknik diatas tetap tidak dapat menampilkan iklan. Tapi terkadang bisa dengan mengeluarkan iklan video. Untuk itu di andoid minimal membuat minimal 5 menit. Untuk memunculkan iklan video di awal dan menampilkan iklan di bawahnya. Tetapi jika di bawah 5 menit sangat jarang untuk dimunculkan iklan video.

Buat video yang menarik supaya banyak yang menonton

Buat video yang menarik agar banyak yang menonton sehingga memperbesar tampilan iklan serta klik iklan. Jadi ini salah satu jurus jitu.

Bagaimana bagus bukan?
Semoga artikel Perbanyak Tayangan Iklan Youtube ini dapat bermanfaat bagi Anda pemain Youtube. Jangan lupa visit juga blog saya agar mendapatkan informasi tentang teknologi. Terima Kasih dan sampai jumpa


Loading...

Bagikan

Norbertus Marcell

Penulis

Hanya seorang blogger muda. Silakan kunjungi blog saya badubarco.com dan add saya di G+

Komentar

    Avatar

    zen

    ( - 01:07)

    Menurut agan, Pemain youtube yang ngambil videonya dari TV gimna gan??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *