Review ProdukTekno

Spesifikasi Samsung Galaxy M30, Pre Order Diskon 400 Ribu

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M30

Setelah sukses meluncurkan Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20, kali ini Samsung kembali memboyong satu smartphone lain dari Galaxy M Series. Spesifikasi Samsung Galaxy M30 sendiri memiliki beberapa peningkatan dibandingkan kedua pendahulunya tersebut.

Saat ini, Samsung masih menawarkan ponsel terbarunya ini dengan sistem pre order di Lazada dari tanggal 25 hingga 31 Juli 2019. Selama masa pre order ini,

Samsung memberikan potongan harga sebesar Rp 400 ribu. Dari harga jual normal Rp 3.399.000, pembeli cukup membayar sebesar Rp 2.999.000 hingga hari terakhir bulan ini.

Baca juga: Resmi dirilis di Indonesia, Berikut 7 Fitur Andalan Samsung Galaxy A70

Harga yang ditawarkan ini untuk Samsung Galaxy M30 varian RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sementara warna yang bisa dipilih adalah warna Gradation Black dan Gradation Blue.

Spesifikasi Samsung Galaxy M30

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy M30Dengan mengusung tagline “3X Max”, smartphone ini hadir dengan peningkatan dari berbagai sektor dibandingkan dengan dua pendahulunya.

Tagline tersebut merujuk pada tiga kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy M30, hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Denny Galant selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Tiga kelebihan yang dimaksud adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh, layar Super AMOLED yang lebih besar yaitu 6,4 inci, dan hadirnya tiga kamera utama yang memiliki lensa ultra-wide 123 derajat.

Berbeda dari dua seri terdahulu, Galaxy M30 ini hadir dengan layar Infinity-U beresolusi FHD+ yang lebar dan lebih luas untuk pengalaman visual yang lebih baik, sehingga menonton video maupun bermain game akan menjadi lebih nyaman.

Baca juga: Bocoran lengkap dan penampakan Samsung Galaxy Note10+ dan Note10

Semakin Mumpuni dengan Tiga Kamera Belakang

Galaxy M30Untuk sektor fotografinya, smartphone ini semakin tampil garang karena telah dibenamkan tiga kamera belakang dengan konfigurasi sensor 13MP + 5MP + 5MP.

Dengan hadirnya lensa berjenis ultra-wide juga pastinya membuat ponsel dapat menangkap objek dengan lebih luas sehingga menghasilkan foto yang lebih baik terutama ketika sesi foto bersama banyak orang.

Sementara itu, kemampuan kamera selfie yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M30 juga tak kalah menarik dengan hadirnya kamera beresolusi 16MP.

Performa yang Masih Sama Baiknya

Spesifikasi Samsung Galaxy M30Samsung Galaxy M30 ini ditenagai dengan chipset Exynos 7904 Octa-core yang bakal mendapat sokongan dari RAM 4GB serta ROM 64GB. Seperti yang telah disebutkan, salah satu kekuatan smartphone ini adalah baterainya yang memiliki kapasitas sebesar 5.00 MAh.

Baterai tersebut bahkan diklaim dapat bertahan hingga 31 jam untuk penggunaan telepon. Selain itu, adanya sokongan teknologi fast charging 15 Watt juga membuat daya baterai akan terisi 3x lebih cepat dibandingkan kondisi pengisian normal.

Samsung Galaxy M30 ini juga sudah hadir dengan port USB Type C yang bakal menawarkan proses transfer data yang lebih kencang. Untuk sistem operasinya, ponsel terbaru Samsung ini akan menggunakan Android 9 Pie yang dipadukan dengan Samsung One UI.

Untuk fitur keamanannya, smartphone juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari dan face unlock.

Lebih Hemat Rp 400 Ribu Selama Masa Pre Order

Spesifikasi Samsung Galaxy M30Saat ini, Samsung telah bekerja sama dengan Lazada untuk menawarkan Samsung Galaxy M30. Bahkan selama periode pre order tanggal 25 – 31 Juli, kamu bisa mendapatkan harga spesial dengan diskon sebesar Rp 400 ribu.

Selain dengan Lazada, kali ini Samsung juga menggandeng Kredivo dan XL Axiata dengan memberikan berbagai penawaran menarik kepada para konsumen di Indonesia.

Tabel Spesifikasi Samsung Galaxy M30

Kriteria Spesifikasi
Jaringan GSM/ HSPA/ LTE
Ukuran Layar 6,4 inci
Tipe Layar Super AMOLED
Resolusi Layar (Rasio) 1080 x 2340 piksel (19.5:9)
Versi OS Android 9.0 (Pie)
Chipset Exynos 7904 (14 nm)
CPU Octa-core (2×1.8 GHz Cortex-A73 & 6×1.6 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-G71 MP2
RAM / ROM 4 GB, 64 GB/ 6 GB, 128 GB
Kamera Belakang 13 MP, f/1.9, PDAF
5 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide)
5 MP, f/2.2, depth sensor
Kamera Depan 16 MP, f/2.0
Baterai Non-removable Li-P 5.000 mAh

Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close