Youtuber dengan subscriber terbanyak

Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia

Menjadi Youtuber dengan Subscriber Terbanyak adalah impian bagi setiap para pemain youtube, mungkin termasuk Anda sendiri. Ada yang memulai dari hobi atau hanya tujuan uang semata.

Bermain Youtube memang terasa sangat mengasyikkan dan terkadang membuat siapapun yang melakukannya sampai lupa dengan waktu. Dalam situs tersebut, tersedia berbagai macam video yang ada di seluruh dunia, mulai dari animasi, film, hiburan, review, dan masih banyak video-video menarik lainnya.

Selain mengamati video menarik, sebagai pengguna Youtube Anda pun juga dapat mengunggah sekaligus membagikan video-video menarik. Jika mampu melakukannya, tentu Anda akan menjadi orang yang sangat populer.

Seperti beberapa youtuber di bawah ini yang mampu menyediakan konten-konten video menarik dalam channelnya sehingga ia memiliki pelanggan atau subscriber terbanyak dengan angka mencapai puluhan, bahkan hingga ratusan juta dan mampu mengangkat namanya di dunia maya serta masuk dalam layar televisi.

Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia

Berikut akan kami sajikan beberapa youtuber dengan subscriber terbanyak yang ada di dunia. Berkat kepiawaian mereka dalam mengunggah konten-konten video yang menarik, mulai dari animasi, musik, game, dan sebagainya, mereka bisa mencapai jumlah pelanggan hingga ratusan juta.

Untuk lebih mengenal youtuber dengan subscriber terbanyak di kelas dunia tersebut, berikut kami sajikan informasi selengkapnya.

Pewdiepie

Youtuber dengan subscriber terbanyak

Pria kelahiran Swedia ini sangat populer di dunia maya berkat aksinya sebagai komentator permainan video di Youtube. Felix, alias Pewdiepie, lebih mengutamakan dan menguasai permainan video dengan genre action serta horor.

Loading...

Dengan peranannya tersebut, salurannya menjadi salah satu konten dengan pertumbuhan cukup cepat, yaitu mencapai 10 juta pelanggan lebih, terhitung hingga 11 Juli 2003.

Dengan angka yang cukup besar tersebut, ia berhasil merangkak pada peringkat kedua sebagai youtuber dengan subscriber terbanyak, setelah Smosh.

Lalu, pada akhir tahun 2013, PewDiePie memiliki pelanggan hingga di atas 19 juta yang mencapai peringkat pertama serta berhasil menyusul Spotlight.

Dan untuk tahun 2016 ini, Felix atau PewDiePie rupanya berhasil menduduki posisi pertama dengan jumlah subscriber terbanyak di Youtube sekelas dunia, yaitu mencapai 465.631.580 orang.

Hola Soy German

Pria muda dengan nama asli German Alejandro Garmendia Aranis dan lahir pada 5 April 1990 ini merupakan seorang komedian di dunia Youtube yang berasal dari Copiapo, Chili.

Sejak tanggal 1 Desember 2014 hingga saat ini, ia menjadi salah satu youtuber dengan subscriber terbanyak yaitu mencapai 20 puluh juta pelanggan lebih dan berhasil meraih peringkat dua dari youtuber dengan subscriber terbanyak.

Pria dengan rambut hitam ini juga berhasil memenangkan penghargaan MTV Awards 2014 dengan kategori Ikon Tahunan. Ia juga sempat membuat penampilan menarik di Youtube Rewind pada tahun 2014.

Dan di tahun 2016, ia berhasil mengumpulkan pelanggan hingga mencapai angka 28.117.313 orang.

Youtube Spotlight

Youtube spotlight merupakan kanal umum miliki Youtube dan bukan kanal dengan kepemilikan personal. Dalam channel tersebut dimuat berbagai macam video menarik tentang segala sesuatu yang sedang trend pada masa itu.

Video yang berisi trend masa kini tersebut antara lain berupa fenomena, budaya, musaik, dan sebagainya. Dengan kanal yang sudah populer atas nama Youtube, tak heran jika channel tersebut juga termasuk dalam daftar youtuber dengan subscriber terbanyak, yaitu mencapai 24.052.938 orang.

Justin bieber VEVO

Merupakan jenis konten musik di Youtube yang memiliki jumlah subscriber sebesar 22.336.072 dan viewers sebanyak 9.185.207.485. Hal ini sangatlah tidak aneh karena penyanyi remaja pria yang berasal dari Amerika Serikat ini pastinya menjadi idoola bagi sebagian besar kaum Hawa di dunia.

Smosh

Youtuber dengan subscriber terbanyak

Salah satu daftar youtuber yang memiliki subscriber terbanyak adalah Smosh, yaitu duo pelawak website yang terdiri dari Anthony Padila kelahiran 16 September 1987 dengan Ian Hecox (30 November 1987).

Awalnya, Padilla hanya mengunggah film-film flash, tepatnya sekitar tahun 2003 di Newgrounds dan memberikan nama Smosh. Kemudian, ia mulai bekerjasama dengan Ian Hecox.

Lalu, saat musim gugur tahun 2005, mereka mulai mengunggah video melalui Youtube dan pada saat itu video yang diunggah menjadi salah satu saluran paling populer.

Hingga pada tahun 2016 ini, Smosh menjadi youtuber dengan subscriber terbanyak, yaitu mencapai 22.143.722 orang. Kedua tim pelawak online tersebut memproduksi video-video seperti animasi, konten permainan, dan video dengan bahasa Spanyol.

Rihanna VEVO

Konten musik resmi di Youtube yang juga memiliki jumlah subscriber terbanyak adalah Rihanna VEVO. Dalam channel tersebut memuat berbagai video musik dari penyanyi cantik berkulit hitam tersebut.

Tak heran jika lagu-lagu Rihanna bisa memancing pelanggan sebesar 18.584.006 dan viewer 7.995.013.368 karena kepopulerannya memang sudah sangat mendunia.

One Direction VEVO

Berasal dari Inggris, Boy Band dengan perawakan tampan ini memang sedang berada di puncak popularitasnya. Tidak berlebihan apabila One Direction VEVO bisa meraih jumlah subscriber sebesar 20.311.911.

Salah satu Boy Band yang juga sempat digawangi Zayn Malik tersebut memang sangat terkenal dengan lagu-lagu indah yang dilantunkan dan tentunya para remaja perempuan sangat mengidolakan mereka.

Katy Perry VEVO

Siapa yang tidak mengenal penyanyi berparas cantik yang satu ini? Di Youtube, konten musik Katy Perry ini juga berperan sebagai youtuber dnegan jumlah subscriber terbanyak, yaitu mencapai angka 18.265.565, sedangkan jumlah viewer mencapai 8.042.282.580.

Penyanyi dengan lagu paling populer yang berjudul Teenage Dream dan Firework ini memang sudah dikenal oleh masyarakat dunia berkat kepiawaiannya dalam menjalankan profesi sebagai selebritis.

Taylor Swift VEVO

Youtuber dengan subscriber terbanyak

Jenis konten musik selanjutnya yang juga termasuk dalam youtuber dengan subscriber terbanyak adalah Taylor Swift VEVO. Jumlah pelanggan yang dimilikinya saat ini telah mencapai angka 17.604.556, sedangkan jumlah viewer adalah sebesar 7.955.013.368.

Eminem VEVO

Setelah Katy Perry dan Taylowr Swift, rupanya Eminem adalah youtuber dengan subscriber terbanyak berikutnya yang berhasil mengumpulkan viewer sebesar 6.096.124.919 dan jumlah subscriber yang mencapai 17.151.025.

Nigahiga

Ryan Higa alias Nigahiga adalah seorang aktor, produsen, komedian, dan artis di Youtube yang tinggal di Amerika Serikat serta memiliki keturunan Jepang.

Pria tampan dengan wajah oriental ini mulai mempelajari ilmu tentang pembuatan film di Las Vegas dan ia juga mulai rutin mengunggah video dirinya atau bersama dengan orang lain, layaknya Kev Jumba.

Mereka sangat populer dengan berbagai video kocaknya, hingga saat ini Ryan Higa juga termasuk dalam salah satu youtuber dengan subscriber terbanyak, yaitu mencapai angka lebih dari 13 juta pelanggan, setelah Eminem VEVO.

Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia

Tidak hanya kelas dunia, di Indonesia juga terdapat beberapa youtuber yang memiliki banyak pelanggan dan ada juga yang mencapai kepopulerannya sejak melakukan aksi menarik melalui unggahan video di Youtube tersebut.

Adapun beberapa youtuber dengan subscriber terbanyak yang ada di Indonesia adalah sebagai berikut. Dimulai dari peringkat yang ke 20,

Daily Life Bayu Skak

Youtuber dengan subscriber terbanyak

Channel yang satu ini masih dikelola oleh pria humoris dengan gaya kocak dan bahasa medok Jawa yang bernama Bayu Skak. Namun, video yang diunggah dalam Youtube adalah seputar kehidupan sehari-harinya.

Walaupun masih terhitung baru, Daily Life Bayu Skak juga sudah memiliki subscriber dengan jumlah 135.211 dan masuk dalam peringkat ke 20 youtuber dengan subscriber terbanyak.

Jakarta Beat Box

Channel yang diketuai oleh Laurentius Rando ini juga termasuk dalam daftar youtuber dengan subscriber terbanyak di tanah air. jumlah pelanggan yang mengunjungi channelnya telah mencapai 143.666 orang. Dan menempati peringkat ke 19 youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia

Aron Ashab

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu selebriti berparas tampan yang satu ini. Ya, Aron Ashab memang mengawali kepopulerannya sebagai Youtuber. Dalam channel yang disajikan, ia sangat sering mengungah berbagai macam lagu yang dicover menjadi sangat menarik.

Adapun jumlah subscriber yang dimilikinya telah menembus angka sebesar 153.452 orang. Dan saat ini sukses memempati peringkat ke 18.

Raisa6690

Artis cantik yang satu ini memang menjadi idola bagi setiap kaum Adam. Namun, jika diamati dari jumlah subscriber, Raisa hanya menduduki di posisi 17 dengan jumlah sebesar 153.514 pelanggan.

Arief Muhammad

Selain vlog, Arief Muhammad juga sangat sering membuat video challenge dalam chanelnya. Dal karirnya tersebut, ia memiliki subscriber dengan jumlah 157.136.

Aulion Wirizqi

Dalam channel yang dibuatnya, Aulion seringkali mengunggah video yang unik seperti stop motion, dan masih banyak lainnya. Hingga saat ini, ia termasuk dalam daftar youtuber dengan subscriber terbanyak yang ada di Indonesia yaitu dengan angka sebesar 186.037.

Laurentius Rando

Youtuber dengan subscriber terbanyak

Adalah salah satu pemuda yang juga sukses menjadi youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Ia menyajikan konten vlog dengan durasi cukup panjang. Dengan karya-karya menariknya di Youtuber tersebut, ia memperoleh subscriber dengan jumlah mencapai 201.631.

Sacha Stevention

Gadis yang dilahirkan di Kanada ini mengawali kepopulerannya di Youtube melalui video-video menarik dengan genre humor. Berkat usahanya tersebut, ia mampu memiliki subscriber sebanyak 245.466.

Kevin Anggara

Youtuber dengan subscriber terbanyak selajutnya adalah Kevin Anggara yang menyediakan video yang kategori cukup beragam dalam channel yang ia buat.

Namun, ia lebih populer dengan berbagai kompilasi video parodi yang ada di Instagram. Hingga saat ini, jumlah subscriber yang dimilikinya sudah mencapai angka 334.804 orang.

Lifia Niala

Channel yang satu ini mungkin dapat dikatakan sangat cocok untuk usia anak-anak. Pasalnya, Lifia Niala menyediakan video menarik seputar kegiatan anak kecil yang juga mampu menari perhatian para animo viewers di Youtube.

Lifia Niala dengan channel bermanfaatnya tersebut berhasil mengumpulkan subscriber dengan jumlah mencapai 356.624 orang. Dengan angka tersebut, ia berhasil masuk dalam daftar youtuber dengan subscriber terbanyak yang ada di Indonesia.

JKT 48

Sekumpulan remaja cantik dengan kemampuan menyanyi serta menari ini juga memiliki jumlah subscriber yang cukup tinggi di Indonesia. Dalam channel tersebut ditampilkan video-video menarik yang berisi tentang aktivitas sehari-hari JKT 48.

Adapun jumlah pelanggan dari salah satu youtuber dengan subscriber terbanyak ini telah mencapai 365.199 orang.

Reza Octavian

Reza jus menjadi youtuber dengan subscriber terbanyak yang ada di Indonesia. Yang membedakaan dengan beberapa tokoh di atas, Reza Octavian merupakan seorang youtuber gaming dan berada di posisi paling atas.

Jika dibandingkan dengan youtuber gaming lainnya, Reza berhasil meraih posisi tertinggi dengan jumlah pelanggan sebanyak 405.757.

Chandra Liow

Youtuber dengan subscriber terbanyak

Salah seorang pelopor berdirinya Indovidgram ini merintis karirnya melalui video iseng yang diunggah dengan genre komedi. Dari ketidaksengajaan, rupanya ia berhasil meraih subscriber dengan jumlah 443.266.

Selain itu, ia juga diajak untuk menjadi salah satu bintang dalam film Single yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Eka Gustinawa

Adalah youtuber dengan subscriber terbanyak berikutnya yang mengawali kepopulerannya dengan video parodi dari Arya Wiguna. Sejak saat itu, ia mulai membuat video yang ditransformasikan menjadi lagu menarik.

Selain sebagai youtuber, ia juga memiliki profesi sebagai komposer lagu dalam dunia senia Indonesia. Adapun jumlah pelanggan Eka Gustinawa adalah mencapai 449.633 subscriber.

Skinny Indonesia24

Merupakan kolaborasi antara jovial Da Lopez dengan Andovi Da Lopez dan seringkali disebut sebagai Da Lope Brothers. Mereka mengunggah video komedi dan cover musik yang sangat menarik.

Sebagai salah satu youtuber dengan subscriber terbanyak di tanah air, mereka memiliki jumlah pelanggan hingga lebih dari 496.512 orang.

Last Day Production

Memiliki jumlah pelanggan sebanyak 511.377. Ia memulai karirnya sejak tahun 2014 dengan memberikan berbagai macam video menarik seputar kehidupan sehari-hari para pemuda di Indonesia.

Last Day Production memiliki anggota dengan jumlah banyak. Tetapi, pendiri utama dari Last Day Production sendiri adalah Paopao dan Guntur yang sudah menjalin persahabatan sejak zaman perkualiahannya.

Bayu Skak

Pria muda yang lahir di Malang pada 13 November 1993 ini juga sukses menjadi seorang yotuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Pada awal kepopulerannya, ia memiliki video komedi, tutorial, vlog, dan animasi yang berjumlah 166 buah.

Skak merupakan sebuah nama yang mengangkat kepopulerannya dan diambil dari kalimat Sekumpulan Arek Kesel atau dalam bahasa Indonesia berarti, Sekumpulan Bocah Lelah. Selain itu, skak juga berarti sebuah aktivitas yang dilakukan Bayu bersama teman-temannya seusai sekolah.

Dalam video kocak yang diunggahnya di Youtube, Bayu Skak mencantumkan bahasa Indonesia beserta bahasa Jawa dengan medoknya yang sangat khas.

Menggunakan gaya tersebut, Bayu Skak bermaksud menciptakan ciri khas tersendiri untuk dirinya dan untuk membuat banyak kalangan tertarik dengan gayanya tersebut. Bayu Skak menjadi salah satu youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia hingga mencapai angka 514.520 orang.

Edho Zell

Edho Zell juga menjadi salah satu komedian di Yotube yang telah mengunggah video-video humor sejak tahun 2010 silam. Sejak saat itu, jumlah subscriber yang dimiliki terus mengalami perkembangan yang pesat.

Hingga saat ini, Edho masih menduduki posisi kedua sebagai youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak. Sebelumnya, salah satu alumni Universitas Indonesia ini juga pernah menjalani karir di dunia seni yaitu sebagai boyband.

Namun, karena perkembangannya yang kurang baik, ia akhirnya memutuskan untuk banting setir dengan profesi baru. Dalam prestasinya dalam dunia maya, ia memiliki pelanggan sejumlah 639.529.

Raditya Dika

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan pria berkacamata dan sangat humoris yang satu ini. Dengan jumlah subscriber Youtube yang mencapai angka 1.769.747 orang, ia menjadi salah satu youtuber dengan subscriber terbanyak yang ada di Indonesia. Dan lebih tepatnya, menempati peringkat pertama sebagai youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Pria multitalenta ini tidak hanya sukses dengan video-video menarik yang telah ia unggah di Youtube, melainkan juga melalui karir hebat lainnya, yaitu sebagai penulis, sutradara, produser, comedian, dan sebagainya.

Artinya, salah satu jebolan dari Stand Up Comedy Indonesia ini memang benar-benar patut mendapatkan acungan jempol berdasarkan keahliannya dalam layar kaca maupun Youtube.

Referensi lain : Tips Membuat Video Youtube yang Disukai Pengunjung

Nah, itulah beberapa daftar youtuber dengan jumlah subcriber terbanyak yang ada di Indonesia hingga kelas dunia. Semoga informasi menarik di atas dapat memberikan manfaat bagi Anda semua.


Loading...

Bagikan

Blogedewek

Penulis

Salam kenal semuanya, Saya Mas Mus. Hobi saya membaca. Suka nulis juga di klikmania tercinta ini. Saya juga pemilik dari tokofora.com, sebuah toko online terpercaya.

Komentar

    Avatar

    Bantu cheanel saya ya kawan”
    Nama cheanel saya (staff promosi cheanel)

    Avatar

    @adjikrwn_

    ( - 18:49)

    great

    Avatar

    Jagal Abilowo

    ( - 18:56)

    AKU juga mau lho Bos…buanyak pelanggan di Youtube…ha ha…Mantap bener ya Bos…Sukses selalu Bos…Amin.

    Avatar

    Jagal Abilowo

    ( - 18:56)

    AKU juga mau lho Bos…buanyak pelanggan di Youtube…ha ha…Mantap nener ya Bos…Sukses selalu Bos…Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *