Jenis Usaha Paling Laris

10 Jenis Usaha Paling Laris Di Pasaran

Tidak bisa dipungkiri, bila antusiasme masyarakat terhadap barang baru sangat tinggi, hal ini terbukti dengan banyaknya toko-toko dan usaha yang sangat laris dan bertebaran dimana-pana, namun untuk anda yangsangat jeli dalam melihat dan memanfaatkan jenis usaha paling laris di pasaran ini, mungkin hal ini dapat anda jadikan peluang besar untuk meraih kesuksesan dan mengumpulkan pundi-pundi rupiah anda.

Untuk anda calon pengusaha yang telah memiliki cukup modal, tetapi masih dilanda kebingungan dalam menentukan jenis usaha mana yang mau dijalani, mungkin membaca artikel ini dapat membantu anda, pasalnya dalam artikel ini saya akan mencoba untuk sedikit membahas tentang bisnis dan jenis usaha paling laris yang akhir-akhir ini bila diperhatikan, sangat laku dipasaran, tentu saja peluang kesuksesan anda sangat besar bila bergabung dan mencoba untuk menjalani usaha tersebut.

Hanya saja, setiap usaha pasti memiliki resiko, terutama bila anda mencoba untuk menjalankan usaha yang sangat laku dipasaran, hal ini dikarenakan persaingan yang ketat, oleh karena banyak sekali pengusaha yang mencoba untuk sukses dengan menjalani bisnis tersebut. Namun bukan pengusaha sukses namanya, bila anda takut mencoba hanya karena mempunyai banyak pesaing.

“Banyaknya pesaing juga menguntungkan untuk bisnis atau usaha yang anda jalankan”

Benar sekali, anda jangan buru-buru takut untuk mencoba bisnis atau usaha yang telah memiliki saingan cukup banyak, hal ini dikarenakan bisnis atau usaha yang memiliki persaingan cukup ketat juga dapat dijadikan pertanda akan antusisame masyarakan terhadap produk yang ditawarkan.

Hal berbeda bila usaha tersebut memiliki sedikit pesaing, atau bahkan tidak memiliki pesaing sama sekali, tentu anda patut merasa curika, karena biasanya pengusaha tidak akan menyediakan produk yang tidak sama sekali tidak diminati oleh masyarakat.

Baca juga : Bisnis Online Shop Terlaris yang Sangat Menguntungkan

10 Jenis Usaha Paling Laris Di Pasaran

10 Jenis Usaha Paling Laris Di Pasaran

1. Toko elektronik

Jenis usaha paling laris yang pertama jatuh kepada toko elektrinik, tentu saja sebagai manusia yang hidup di era teknologi seperti sekarang ini, kebutuhan akan elektronik seakan menjadi kebutuhan pokok saja, antusiasme masyarakat terhadap barang elektronik yang tinggi dapat dimanfaatkan untuk memulai usaha dalam bidang ini.

Loading...

Selain itu menjalankan usaha dalam bidang ini seakan tidak ada matinya, hal ini tentu dikarenakan setiap harinya ada saja barang elektronik yang baru, dan sangat menguntungkan karena banyak sekali masyarakat yang akan tertarik untuk membeli barang elektronik tersebut.

2. Toko sembako

Siapa bilang pengusaha sembako (sembilan bahan pokok) tidak dapat meraih kesuksesan, hal ini tentu didasari oleh sembako yang merupakan kebutuhan hidup masyarakat, anda pun dapat memulai menjalankan bisnis ini dirumah dengan modal yang cukup sedikit, mengingat target konsumen anda adalah masyarakat yang mayoritas bertempat tinggal di dekat rumah anda, dengan begini anda dapat melengkapi produk anda dengan barang atau sembako yang paling diminati oleh masyarakat di sekitaran tempat tinggal anda.

3. Distro atau toko baju

Untuk toko baju atau distro sendiri modal yang dikeluarkan tidak bisa dikatakan kecil, namun dengan banyaknya peminat dan terbuka lebarnya peluang kesuksesan, sepertinya tidak akan menjadi masalah bila harus menguras dompet untuk modal dalam memulai usaha ini, hal ini sangat didasari oleh masyarakat yang memiliki minat cukup tinggi dalam penampilan atau fashion mereka, tentu dalam memulai usaha ini, bila dibarengi dengan membuka sebuah toko online, maka keuntungan yang anda dapatkan bisa saja berlipat ganda.

4. Salon kecantikan

Wanita selalu mengutamakan kecantikan, mungkin pribahasa tersebut dapat anda manfaatkan peluang untuk membuka sebuah salon kecantikan untuk mendatangkan kesuksesan anda, terlebih lagi untuk anda yang memang memiliki basic atau skill dalam bidang kecantikan.

Pasalnya untuk anda yang memiliki skill dalam bidang ini, anda tidak perlu direpotkan lagi dalam urusan mencari kariawan yang akan bekerja kepada anda, dengan kata lain andalah yang sepenuhnya menjalankan bisnis ini, namun untuk anda yang tidak memiliki basic dan skill dalam bidang kecantikan, saya sangat menyarankan untuk mencari karyawan untuk membantu menjalankan usaha ini, hal ini dikarenakan wanita yang selalu ingin mendapatkan pelayanan dan hasil yang maksimal saat berkunjung ke salon.

5. Service barang-barang elektronik

Berbeda dengan toko elektronik yang saya sebutkan pada poin pertama tadi, pada poin kelima ini, usaha yang akan anda jalankan adalah dalam bidang menservice barang-barang elektronik yang rusak. Jika anda menjalani usaha ini pasti anda akan memiliki banyak konsumen, tentu saja dikarenakan banyak sekali barang elektronik yang mudah rusak, namun keadaan ekonomi masyarakat seringkali membuat mereka berpikir seribu kali bila harus mengganti barangnya yang rusak dengan barang baru, sehingga memperbaiki barang elektronik yang rusak pastinya menjadi jalan alternatif bagi mereka.

6. Warnet dan game online

Dari dulu hingga sekarang, usaha yang satu ini tetap mendapatkan hati bagi masyarakat, meskipun layanan internet kini sangat mudah untuk didapatkan, namun tetap saja dalam beberapa kebutuhan mereka harus pergi ke warnet untuk melakukan pekerjaan, atau sekedar browsing dan mencari hiburan.

Sedangkan untuk game online sendiri, target konsumen anda biasanya adalah pelajar dan mahasiswa yang memang merupakan seorang gammers, bahkan biasanya mereka tidak segan untuk merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk sekedar bermain game yang merupakan kesuksaannya. Jadi bila anda memulai bisnis ini, sepertinya anda akan “dikejutkan” dengan keuntungan yang akan anda dapatkan.

7. Toko pulsa dan toko ponsel

Ilustrasi, toko pulsa dan ponsel

Poin ini melibatkan dua jenis usaha paling laris yang akan saya bahas menjadi satu, hal ini dikarenakan kebanyakan toko pulsa juga menyediakan ponsel, sedangkan toko ponsel juga bisanya menyediakan pulsa untuk diperjual belikan. Sedangkan untuk keuntungan yang anda dapatkan bisa saja sangat menguntungkan, mengingat masyarakat sekarang ini yang rata-rata telah memiliki ponsel, dan pastinya akan banyak sekali masyarakat yang membutukan pulsa dikarenakan pulsa sendiri sudah seperti “nyawa” dari ponsel milik mereka.

8. Rental Playstation

Meskipun mereka yang bermain playstation kebanyakan dari kalangan orang muda dan anak-anak, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. karena biasanya mereka yang memiliki antusiasme terhadap playstation tidak akan ragu dalam mengeluarkan kocek yang cukup dalam untuk bermain game kesukaan mereka, terlebih lagi mereka yang merupakan seorang gammer biasanya akan menjadi pelanggan tetap anda bila rental anda memiliki pelayanan yang cukup baik.

9. Usaha kuliner atau warung makan

Jenis usaha paling laris selanjutnya adalah membuka usaha kuliner atau sebuah warung makan, usaha ini memiliki keuntungan yang cukup tinggi, tentu dikarenakan oleh makanan sendiri yang merupakan kebutuhan hidup manusia, dikarenakan pesaing yang cukup tinggi, mungkin anda dapat mematok harga yang relatif lebih murah dari warung makan lain untuk mendatangkan pelanggan yang mungkin saja akan menjadi pelanggan tetap anda.

10. Membuka toko Vaporizer atau rokok elektrik

Vaporizer

Membuka toko Vape, Vaporizer atau rokok elektrik juga dapat menguntungakan anda mengingat ada banyak sekali masyarakat yang berminat merubah kebiasaan mereka yang sebelumnya merupakan seorang penikmat rokok tembakau,Berbeda dengan rokok tembakau, rokok elektri ini sendiri memiliki asap yang berasal dari uap air, dan biasanya alat ini dipergunakan oleh mereka yang sedang berusaha untuk berhenti menjadi seorang perokok. Mereka yang merupakan vapers atau penikmat rokok elektrik ini biasanya akan kembali ke toko anda terus menerus setelah membeli produk anda, tentu bila pelayanan toko anda sangat maksimal, hal ini sendiri didasari oleh Vaporizer sendiri yang membutuhkan sebuah cairan khusus bernama Liquid sebagai isi ulang agar vape tersebut dapat dipergunakan kembali.

Itulah 10 jenis usaha yang menurut saya sedang laris dipasaran, dan mungkin saja akan sangat menguntungkan bila anda menjalankan salah satu dari usaha yang telah saya jelaskan tadi, yang terpenting selalu fokus dan telaten dalam menjalankan usaha baru anda, tentu usahakan juga agar melakukan persaingan secara sehat, agar nantinya bisnis atau usaha yang anda jalankan dapat memberikan hasil yang berbaik pula untuk kedepannya.


Loading...

Bagikan

Vilandus

Penulis

Saya suka menulis jika ditemani segelas kopi.

Komentar

    Avatar

    Idris andhika

    ( - 10:15)

    Sy suka dengan artikel ni sangat menginspirasi saya…

    Avatar

    maduu

    ( - 13:57)

    Peluang usaha yang ditampilkan sangat menginspirasi orang-orang. Saya ingin membuat blog seperti yang anda buat, dukung saya dengan cara mengunjungi blog saya, biar trafficnya bukan seen by my self wkwkwkw

    Avatar

    SATU LAGI MAS, TOKO PERABOT RUMAH TANGGA, BPS TEMPAT SAYA KERJA,OMSET SAMPAI 20 JUTA PERHARI HANYA DENGAN SEBUAH TOKO KECIL doank…

      Avatar

      maduu

      ( - 13:58)

      beneran mas? bisa jadi target penulisan saya berikutnya nih hahahah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *