Kisah Inspiratif

Sosok Laudya Cynthia Bella Istri Pengusaha Kaya yang Bisnis Hijab Desain Sendiri

Bisnis Hijab desain sendiri – Para netter pasti sudah tahu ya dengan sosok cantik yang satu ini, Laudya Cynthia Bella yang baru saja menikah dengan Duda Keren yang merupakan pengusaha kaya asal negeri Jiran Malaysia Engku Emran.

Bella membuka terobosan baru di dunia fesyen, sebenarnya Bella sama seperti wanita lainnya yang  suka fesyen, pertama kali tertarik untuk berbisnis hijab sejak Bella memutuskan untuk berhijab. Ide bisnis hijab ini juga  dicetuskan oleh kedua sahabatnya kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar.

Keinginannya itu sempat tertunda karena keterbatasan waktu dan kegiatannya yang cukup padat. Akhirnya impiannya untuk berbisnis hijab itu sirna.

Pada bulan Agustus lalu Bella membulatkan tekad dengan kemauan, usaha dan niat langsung menjalankan bisnis hijab nya.

Bella mendesain sendiri hijabnya  yang diberi nama L By Laudya Cynthia Bella atau Lbylcb. Awalnya menghadirkan hijab dengan tema lace atau renda, tema tersebut tercetus pada saat persiapan pernikahannya dengan suaminya Engku Emran.

Bisnis Hijab
Sumber: Tribunnews.com

Bahan yang dibuat untuk produk hijabnya ada tiga macam yakni Satin, Voal dan Organza. Tiga bahan tersebut untuk memenuhi kebutuhan para hijaber setiap harinya dengan berbagai macam ragam kegiatan.

Bella ternyata tidak sembarangan dengan bisnis hijabnya ini. Ia juga mengatakan bahwa kebutuhan hijab itu meningkat terus dengan berbagai macam motif, serta hijabers juga perlu memadu madankan hijab dengan baju yang dipakai.

Misalnya, untuk tampilan kasual, bisa menggunakan hijab dari material voal atau satin. Sementara, untuk penampilan yang lebih formal bisa menggunakan jilbab dari material organza.

Loading...

Dari inspirasi Bella, ini bisa jadi peluang bisnis untuk menghasilkan uang. Bisnis hijab merupakan peluang bisnis yang menguntungkan karena kebutuhan konsumen akan hijab.

Baca10 Ide Bisnis yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga

Mengapa harus bisnis hijab?

Survey kebutuhan konsumen yang sudah bukan rahasia lagi, banyak yang membuka usaha dengan berjualan hijab, tapi bukan sembarang hijab tentunya.

Harus tahu keinginan konsumen, seperti bahan hijab harus nyaman, brand, dan warna yang berbeda. Apalagi bisa desain sendiri, pasti akan melonjak kebutuhan konsumennya. Untuk pemasarannya bisa online lewat facebook, twitter, olshop dan sosmed lainnya bisa juga buka stokis hijab.

Apakah harus desain sendiri agar bisa jualan hijab?

Tentunya tidak, jualan hijab bisa juga dengan cara membuka stokis hijab atau menjadi reseller. Jadi reseller kayaknya lebih mudah bagi pemula, ada banyak keuntungan menjadi reseller dan itulah yang turut membuat banyak orang tertarik untuk menjalankan bisnis ini.

Kurang lebih diantara keuntungan bisnis reseller,  para netter tidak perlu pusing membuat produk sendiri dan dengan biaya yang banyak, cukup hanya menjualkan saja. Dari penjualan itu pastinya netter akan mendapat uang atau keuntungan.

Jenis bisnis online reseller itu cukup mudah, modalnya hanya dengan hp andorid sudah bisa promosi untuk menjalankannya.

Daripada hp nganggur hanya buat chating-chating saja mubazir bukan, lebih baik gunakan saja untuk menghasilkan uang dari internet. oke para netter mau milih yang  mana inspirasi Bella atau menjadi  reseller, dua-duanya bagus asalkan ada niat, kemauan dan usaha.

Itulah sedikit cerita tentang Laudya Cynthia Bella dengan bisnis hijabnya. Semoga kita semua terinspirasi.



Loading...

Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button