Adsense Di YoutubeInternet

Peraturan YouTube Bikin Pesimis? Inilah Cara Mendapatkan Ratusan Subscribe dalam Sehari

Cara mendapatkan ratusan subscribe dalam sehari – Subscriber (pelanggan) sangat dibutuhkan, terutama untuk chanel baru sebagai syarat agar diterima Google Adsense, hal ini sesuai peraturan terbaru YouTube yang saat ini diberlakukan.

Sebuah chanel YouTube baru harus mendapatkan subscribe minimal 1000 dan jam tayang  4000 jam dalam waktu satu tahun.

Dengan peraturan ini, membuat banyak creator pemula jadi pesimis. Bahkan tak sedikit yang akhirnya mengurungkan niatnya untuk menjadi YouTuber.

Selain untuk menyalurkan hobi, beberapa YouTuber yang membuat chanel YouTube bertujuan untuk mendapatkan penghasilan. Dan sumber penghasilan favorit bagi YouTuber maupun Bloggger, tentu saja adalah Google Adsense

Melalui tulisan ini, penulis ingin berbagi cara mendapatkan ratusan Subscribe hanya dalam waktu satu hari. Apabila hanya mengupload video saja tanpa trik dan cara tertentu, untuk mendapatkan satu subscribe saja pasti akan terasa sulit.

Buktinya masih banyak chanel YouTube yang umurnya sudah berbulan-bulan, bahkan mungkin satu tahun lebih, jumlah subscribenya masih hitungan jari.

Dengan bebeerapa trik ini, maka jumlah subscribe maupun jam tayang chanel sobat akan cepat naik. Bahkan bisa melampaui berbagai chanel yang sudah berumur.

6 Cara Mendapatkan Ratusan Subscribe dalam Sehari

Subscribe atau pelanggan bagi sebuah chanel YouTube memang posisinya sangat begitu penting.

Loading...

Dengan memiliki banyak subscribe maka setiap kita upload video, akan berpotensi mendapatkan viewer dengan cepat.

Sebaliknya, sebagus apapun video yang kita upload jika jumlah subscribenya sedikit, maka potensi video yang akan dilihat akan semakin kecil.

Untuk membantu meningkatkan jumlah subscribe Chanel Youtube. Berikut 6 cara mendapatkan ratusan subscribe hanya dalam satu hari yang bisa Anda terapkan.

1. Buatlah Judul dan Deskripsi Video Semenarik Mungkin

 Cara Mendapatkan Ratusan Subscribe dalam Sehari

Judul dalam sebuah video yang akan di unggah, adalah bagian terpenting dalam sebuah chanel. Ibarat judul itu manusia, ia laksana wajah.

Apabila tampilan wajah lebih menarik, tentu akan dengan mudah membuat banyak orang penasaran.

Apabila ingin cara mendapatkan ratusan subscribe dalam sehari, pikirkanlah dengan baik untuk membuat judul suatu video. Usahakan membuat judul yang membuat orang penasaran dan tertarik,

Dengan bertambahnya jumlah pengunjung, maka akan membantu untuk meningkatkan jumlah subscribe chanel video Anda.

Selain itu, untuk membantu proses pencarian di search engine Google, jangan lupa buat pula deskripsi video yang tak kalah menarik dari Judul.

Baca : Cara Menerapkan SEO Untuk Youtube Video

Hal yang perlu diperhatikan saat membuat judul maupun deskripsi video, jangan terlalu menyimpang dari materi video kita.

Jangan membuat pengunjung kecewa dengan membuat clickbait (judul yangmenipu), dan akhirnya penonton enggan untuk mengklik subscribe pada chanel YouTube.

2. Buatlah Video yang Berpotensi Menjadi Viral

 Cara Mendapatkan Ratusan Subscribe dalam Sehari

Video viral adalah salah satu cara mendapatkan ratusan subscribe dalam sehari dan alat paling ampuh untuk dapat menggaet penonton sebanyak-banyaknya dalam waktu cepat.

Jika Anda mampu membuat video menjadi viral, meskipun chanel YouTube terhitung baru maka akan berpotensi mendapatkan ratusan bahkan hingga ribuan subcribe dalam waktu sehari.

Apalagi jika video dari Chanel tersebut tampil di berbagai media nasional, tentu akan mendongkrak jumlah penonton maupun subscriber.

Hal ini sudah terbukti pada seorang kawan penulis, saat itu dirinya tidak sengaja melihat orang yang tenggelam dan berhasil merekam detik-detik kejadian tersebut.

Siapa sangka jika kemudian video tersebut menjadi viral, karena banyak orang searching di Google dan video tersebut nangkring di urutan paling atas.

3. Buatlah video yang Unik dan berkarakter

Seperti kita tahu, jumlah creator YouTube saat ini semakin melimpah. Jika kita hanya membuat video yang datar-datar saja dan tidak memiliki ciri khas tersendiri, tentu orang lain akan mudah bosan dan sulit untuk tertarik.

Usahakan untuk selalu membuat konten video unik dan berkarakter. Dengan demikian video baru Anda akan selalu ditunggu.

Hal yang paling penting adalah bebas berkreasi dan mengekpresikan diri melalui konten Youtube. Buatlah video yang bermanfaat dan dapat dinikmati oleh segala usia.

Dengan begitu akan memberikan dampak manfaat yang lebih luas dan Anda akan mendapatkan ratusan subscribe dalam sehari.

Selain itu, jumlah pengunjung dan subscribe akan datang dari semua kalangan.

4. Buatlah Jadwal Waktu Upload Video yang Konsisten

Mengatur jadwal waktu upload video bagi suatu chanel tentu sangat penting.

Dengan memiliki waktu yang terjadwal untuk upload video, akan berpotensi menambah subsriber baru, karena sudah tau jadwal upload secara rutin.

Selain itu, kita dapat membuat playlist YouTube, dengan adanya plasylist tersebut, maka video yang memiliki satu tema akan terkumpul dalam satu tempat.

Pengunjung juga akan betah berlama-lama menonton semua video di playlist tersebut apabila playlist menyajikan video-video yang menarik.

5. Jangan Lupa Promosi di Media Sosial

 Cara Mendapatkan Ratusan Subscribe dalam Sehari

Promosi adalah salah satu bagian terpenting dalam memperkenalkan chanel kita kepada khlayak.  Melalui promosi video, maka akan berpotensi mendapatkan banyak penonton baru.

Berbagai grup yang ada di media sosial, juga akan dapat dengan mudah memperkenalkan chanel kita kepada khalayak hanya dengan satu postingan.

Selain Facebook, Anda juga menggunakan berbagai media sosial lain yang sobat miliki untuk promosi ini.

Banyaknya media sosial seperti Twitter, Instagram, Google Plus dan lainnya tentu membuat daya promosi kita memiliki kekuatan besar. Apalagi saat ini setiap orang memiliki akun media sosial.

BacaTempat Promosi Video Youtube Selain Media Sosial

6. Kunjungi Ytpals.com

Ytpalas.com merupakan salah satu media yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan puluhan subscribe dalam waktu sehari.

Bagi sobat yang ingin bertukar subscribe dan like, bisa memilih menu Starter Freee, pada halamannya.

Dengan memilih Starter Free, maka sobat akan diarahkan untuk melakukan like dan subcribe sejumlah chanel YouTube.

Setelah itu, maka sobat akan dapat imbalan berupa like dan subscribe dari para pengguna YouTube lain.

Namun perlu diperhatikan, jangan terlalu banyak berharap dengan situs ini.

Jangan terlalu banyak melakukan pertukaran like dan subscibe dalam waktu yang sangat singkat karena akan terdeteksi invali oleh pihak Google.

Buat pertukaran like dan subcribe sewajarnya saja, apalagi channel YouTube Anda masih terbilang baru.

Nah itulah berbagai cara yang dapat sobat lakukan untuk mendapatkan subscribe dalam jumlah yang banyak.

Semoga tulisan ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan penghasilan dari chanel yang Anda miliki.

Jika masih bingung, silahkan buat pertayaan di kolom komentar, atau bisa juga menyaksikan video di bawah ini :



Loading...

Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

6 Comments

  1. Maaf mas terkait hal diatas seperti membuat video viral merekam orang tenggelam, kemudian menggunakan jasa orang ketiga untuk tambah subscriber bertentangan dengan program program youtube partner sehingga video tidak bisa dimonetisasi atau menghasilkan uang meski banyak viewersnya.

  2. Hmm, baru tau ada channel khusus buat tukaran like & subscriber. Pengen euy punya channel Youtube juga, tapi masih mikir bikin kontennya, pengen yg ori biar nggak gampang didismon

  3. Artikel yang menarik, dan memang agar berhasil di youtube intinya harus menghibur dan memiliki ciri khas sendiri sehingga video yang di tonton oleh viewer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *