Artikel Adsense

Fenomena Jasa Pembuatan Akun Adsense Non Hosted

Jasa pembuatan akun adsense dijadikan alternatif terakhir, karena masih banyak para blogger yang sampai saat ini kesulitan mendapatkan akun google adsense, terutama yang nonhosted.

Kebijakan dan peraturan google adsense memaksa sejumlah blogger untuk bekerja ekstra keras untuk mendapatkan persetujuan penuh terhadap akun adsense yang didaftarkan melalui blog.

Banyak di antara mereka mengalami nasib kurang beruntung dan berakhir dengan penolakan, walaupun sudah didaftarkan berkali kali tetap saja ditolak, dengan alasan klasik “situs belum mematuhi kebijakan google“. Tanpa penjelasan secara detail bagian mana yang belum memenuhi kebijakan tersebut.

Peluang ini di manfaatkan oleh jasa pembuatan akun adsense untuk menyediakan dan menjual akun adsense full approved, yaitu akun google adsense jenis nonhosted yang sudah disetujui sepenuhnya dan siap di gunakan.

Kode iklannya bisa di pasang untuk blog apa saja termasuk penggunaan TLD domain, dan lebih hebatnya kode unit iklan adsense bisa dipasang di beberapa blog atau banyak blog tanpa melalui persetujuan dari pihak adsense lagi, dan iklan langsung bisa aktif.

Para penyedia jasa pembuatan akun adsense menggunakan celah dari google adsense sendiri, dengan memanfaatkan fitur “mengganti akun adsense” yang ada di dashboard blogger dan menambahkan admin dalam jumlah yang banyak dalam satu blog.

Dengan celah keamanan yang bisa di manipulasi itu, pembuat jasa tersebut bisa mengganti akun adsense dengan akun yang baru (alamat penerima pembayaran serta email baru) dengan mendaftarkan kembali URL blog tersebut.

Alhasil, akun adsense nonhosted bisa diperoleh dalam jumlah yang banyak dengan cara tersebut, dan akun adsense yang lama masih tetap bisa di gunakan untuk di pasang iklan di blog lainnya.

Loading...

Itulah sekelumit cerita tentang cara kerja jasa pembuatan google adsense. Mungkin hal ini hanya terjadi di indonesia, karena jual beli akun adsense belum pernah ditemui di negara lain, dan ini sah sah saja karena sesuai dengan kesepakatan harga yang sudah ditentukan antara penjual dan pembelinya.

Mengapa sekarang pembuat akun adsense sudah jarang ditemukan?

Tahukah alasannya mengapa sekarang pembuat jasa google adsense sudah jarang ditemukan? bahkan banyak di antara mereka beralasan lagi sibuk kerja offline? padahal pekerjaan ini lebih menjanjikan.

Bayangkan saja jika pesanan akun adsense bisa menyelesaikan 4- 5 akun bahkan lebih dalam satu bulan, bukankah itu penghasilan sampingan yang lumayan? Dan gambar di bawah ini adalah jumlah pencarian di google melalui keyword planner, berdasarkan kata kunci “jasa pembuatan akun adsense”, menakjubkan bukan.

jasa pembuatan google adsense
hasil pencarian dengan kata kunci jasa “pembuatan google adsense”

Belakangan ini saya baru tahu, jika URL blog yang pernah didaftarkan ke google adsense sudah tidak bisa didaftarkan lagi, jadi kemungkinan besar celah tersebut sudah tertutup dan kemungkinan google sudah menerapkan peraturan baru yang berhubungan dengan “mengganti akun adsense“.

Jadi hanya bisa di ganti dengan akun adsense yang sudah di approved atau akun yang sudah di setujui sepenuhnya.

Ini menurut pandangan saya sendiri, sebab sebelumnya saya juga pernah mendaftarkan URL blog ini sampai 3 kali dan di terima semua, sewaktu baru baru saja ini akan di daftarkan lagi dengan maksud akan meng-upgrade akun adsense hosted (alamat email lain) ternyata URL blog ini sudah tidak bisa didaftarkan, alias di tolak.

Seperti gambar di bawah ini yang saya ambil dari thread “Indonesia Adsensense Publisher Discussion”, tanggal dan tahunnya masih terlihat jelas.

url blog lama di tolak adsense
url blog lama di tolak adsense

Posting ini tidak bermaksud untuk menjatuhkan nama pembuatan jasa akun adsense atau untuk merusak nama baik atau merusak rizqi dan nafkah orang lain atau apapun yang berhubungan dengan hal ini, tapi jika melihat kenyataan yang ada mungkin orang lain akan berargumentasi yang berbeda dan berpikir dua kali untuk membeli akun adsense.

Tindakan ini banyak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab sepenuhnya dengan memanfaatkan dan menjual akun adsense nonhosted untuk tujuan penipuan.

Karena tidak sedikit sobat blogger yang tertipu dan tidak mendapatkan akun adsense yang di janjikan setelah sebelumnya menyetorkan uang dengan alasan sebagai “tanda pengikat“. Kebanyakan korban penipuan berasal dari komunitas facebook yang tidak jelas.

Menghindari penipuan jasa pembuat adsense

  • Setidaknya anda harus mengetahui perbedaan akun adsense yang terbagi menjadi 2, yaitu hosted dan nonhosted.
  • Jangan tertipu dengan akun adsense hosted, yaitu akun adsense untuk toutube dan tidak bisa dipasang di blog.
  • Jangan pernah menyetorkan uang sebelum akun adsense dibuat atau sudah jadi.
  • Minta screenshot atas nama anda (jika akun di buat atas nama anda) pada dashboard akun adsense yang sudah jadi.
  • Minta screenshot penghasilan adsense, karena akun adsense baru biasanya belum ada dolarnya.
  • Bertransaksilah dengan wajar, sesuai dengan harga yang sudah disepakati sebelumnya.

Demikianlah semoga bisa menjadi wawasan tentang alternatif mendapatkan akun adsense, tetap berhati hati dan jangan menjadi korban penipuan seperti yang banyak terjadi.

Carilah referensi yang tepat dalam membeli akun adsense yang bisa anda dapatkan melalui forum yang membahas topik seputar adsense. Semoga bermanfaat.



Loading...

Baca selengkapnya

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Artikel terkait

115 Comments

  1. baru beli aku adsense non hosted , bingung kenapa setelah saya buat iklan di blog , gak muncul” iklanya.. kira” ada yg salah kah?

  2. waktu itu pasang iklan trus dapat email konten tidak memadai, skg email kebijakan google. puyeng. sudah berkali2 submit. bahkan tuh orang adsense di forum bantuannya arogan dah disuruh cek otak ke dokter klo ditolak 3-5 kali. dibilang bikin capek mereka.

  3. Hallo, Jasa pembuatan akun adsense non hosted dan hosted murah bisa ke adsense-eca.blogspot.com

  4. Saya sering baca blog luar, bukan buat sok inggris tapi kurang suka tata cara pengaturan bahasa blog lokal yang menurut saya sok pintar ( tidak semuanya ), tapi websute anda ini salah satu yang beda penulisan dan pemilihan bahasanya bagus .dan yang terpenting informatif

  5. Mas, mau tanya donk.
    Kemarin saya kan daftarkan GA, Tapi tidak ada email pemberitahuan.
    Trus buka dashboard Google Adsense sudah bisa langsung pasang unit iklan.
    Nah, saya pasang tuh iklannya, munculah iklan setelah 3 jam kemudian.
    Dan iklan aktif selama seminggu. Trus saya coba veifikasikan 2 situs web saya yg lainnya. Tapi itu web pemberian teman.
    Nah, situs tsb saya verifikasi kan terlebih dahulu, trus pasang unit iklan baru,
    Munculah iklan, tapi setelah keesokkan harinya tiba2 hanya muncul iklan blank.
    Tapi masih bisa login ke Google Adsense. Dan status unit iklan masih aktif sampai skrg.

    KRONOLOGI :
    beritapekerja.com (Daftar Adsense dan di terima)
    itsiantar.net (Verifikasi situs, pasang unit, muncul) 2 hari kemudian
    kodephp.id (Verifikasi situs, pasang unit, muncul) 3 hari kemudian
    Sehari kemudian setelah kodephp,id tidak muncul lagi sampai skrg.

    Mohon pencerahan mas!

  6. Mas, mau tanya donk.
    Kemarin saya kan daftarkan GA, Tapi tidak ada email pemberitahuan.
    Trus buka dashboard Google Adsense sudah bisa langsung pasang unit iklan.
    Nah, saya tuh iklannya, munculah iklan setelah 3 jam kemudian.
    Dan iklan aktif selama seminggu. Trus saya coba veifikasikan 2 situs web saya yg lainnya. Tapi itu web pemberian teman.
    Nah, situs saya verifikasi kan terlebih dahulu, trus pasang unit iklan baru,
    Munculah iklan, tapi setelah keesokkan harinya tiba2 hanya muncul iklan blank.
    Tapi masih bisa login ke Google Adsense. Dan status unit masih aktif.

    KRONOLOGI :
    beritapekerja.com (Daftar Adsense dan di terima)
    itsiantar.net (Verifikasi situs, pasang unit, muncul) 2 hari kemudian
    kodephp.id (Verifikasi situs, pasang unit, muncul) 3 hari kemudian
    Sehari kemudian setelah kodephp,id tidak muncul lagi sampai skrg.

    Mohon pencerahan mas!

  7. mas. saya mau nnyak .seminggu yang lalu saya mendafatr adsense langsung dari blog , 3 hari kemudiandapat blasan email dari ga (Great news!
    Ads are now live on your site.) pas saya buka dasbor adsense tidak bisa membuat unit iklan, tetapi iklan sudah tampil di blog selama 4 hari, tapi kenapa ya kok tiba2 hanya ada ruang kosong saja ,kenapa mas ya.

  8. Pengen web saya dipasang iklan adsense.
    klo web layanan convert video dari youtube apakah bisa di approve?

    Saya juga ada masalah di SEO. Kebanyakan artikel di internet mengatakan yang Web bisa naik asalakan rutin Posting saja. sedangkan saya bingung bagaimana Posting sedangkan web saya hanya layanan yang minim tulisan.

    1. Untuk pengajuan ke Adsense bisa gunakan blog lain sesuai dengan kriteria Adsense mas, apabila sudah disetujui maka iklan bisa dipasang di blog manapun, termasuk web layanan.

      1. Boss,,kalo si boss bisa bantu buatin adsense non hosted buat sya gak,ya klo gak boss masih jual jasa pembuatan adsense non hosted gak,,

  9. makasih infonya mas, semoga saya bisa belajar lebih banyak tentang blog & adsense dengan para suhu yg budiman, kususnya mas ganisebastian

  10. Bermanfaat sekali.. Ada tips daftar adsense untuk domain yang sepertinya bekas Banned ga mas?

    1. Sepertinya Url blog yang terkena banned sudah di suspend oleh pihak Adsense, walaupun di redirect tidak bisa menampilkan iklan Adsense lagi.

  11. Bang, bisa gak Numpang upgrade GA di Web ente? and nitip iklannya di domain ente ?

    *supaya GA Saya Non Hosted.