penghasilan adsense

Meningkatkan Penghasilan Adsense ke Level 2 (Work With Us)

Meningkatkan penghasilan Adsense ke Level 2 – Memang hingga saat ini program periklanan raksasa dunia yaitu Google Adsense menjadi Primadona bagi semua kalangan Webmaster hingga Blogger.

Banyak orang mengira bahwa untuk mendapatkan sebuah pekerjaan Online itu mudah. Tepatnya untuk mendapatkan sebuah Bisnis kita harus tau asal- usul bisnis itu sendiri. Dan dapat memahami sedikit tentang bisnis yang ingin kita ikuti. Tujuannya agar tidak ada kesalahpahaman tentang bisnis yang akan dilirik.

Jika Anda tidak tau apa itu Google Adsense maka Anda wajib tau jika ingin berbisnis online di Internet.

Google Adsense adalah tempat yang sangat cocok untuk dijadikan lahan untuk berbisnis online, khususnya untuk para writing article dan blogger.

Namun untuk meningkatkan penghasilan Adsense ke level 2 sendiri, kita harus sudah berpartisipasi menjadi mitra Google Adsense dalam waktu yang lumayan lama, atau setidaknya sudah pernah mendapat penghasilan dari Adsense.

Meningkatkan penghasilan‎ level pertama Google Adsense dapat dilakukan dengan berbagai Exsperimen, salah satunya melalui custom chanel atau membuat saluran khusus Adsense.

Beberapa hal yang mempengaruhi penghasilan Adsense adalah:

penghasilan adsense

Kualitas konten

Loading...

Konten adalah segalanya dalam sebuah web blog, dengan kata lain jika kualitas artikel atau konten di blog sangat bagus maka pendapatan dari pengiklanan Google Adsense akan meningkat secara berlahan. Seperti kebanyakan orang yang mengira bahwa ada tehnik tertentu untuk meningkatkan penghasilan dari Google Adsense.

Itu memang benar, namun jika untuk meningkatkan penghasilan secara Organik adalah dengan cara membuat konten yang menarik dan bermanfaat bagi pembaca artikel tersebut.

Situs bereputasi baik dimata Google

Google sangat menyukai para mitranya yang bersikap baik dengan cara selalu mematuhi persyaratan dan kebijakan program Adsense. Dengan mengikuti kebijakan ini maka pandangan Google untuk mitranya juga akan selalu baik.

Dengan begitu Anda akan selalu dapat mengikuti program periklanan Adsense tanpa tanpa perasaan was-was dan takut untuk dibanned, karena situs bereputasi baik..termasuk semua isi kontennya.

Trafik organik

Dengan trafik organik dapat membuat penghasilan Adsense bertambah. Nyatanya trafik yang paling disukai oleh Google adalah trafik Organik atau pengunjung yang datang dari mesin pencari. Harga klik iklan dari trafik organik bisa dibilang lebih tinggi dibandingkan harga klik dari trafik share media social.

Tehnik sederhana untuk meningkatkan trafik organik blog

Trafik organic sangat susah untuk dilakukan jika Anda gagal memahami SEO (Search Engine Optimation), jadi setidaknya Anda harus tau tentang SEO. Selain itu Anda juga harus mengikuti trending, tips sederhana berikut akan sedikit membantu meningkatkan trafik organik untuk blog Anda.

Membidik kata kunci dengan sasaran yang sedang viral

  1. Menggunakan kata kunci yang sedang viral adalah tehnik yang sangat tepat untuk mendapatkan kunjungan trafik organic dari mesin pencari. Kata kunci yang berpotensi menarik trafik organic sangat beragam seperti contoh di tahun 2016 ini adalah “Apa itu Brexit?, apa dampaknya bagi bangsa Indonesia?” Kata kunci viral untuk artikel diatas sudah terbukti untuk menarik trafik organik dari mesin pencari.
  2. Untuk mencari dan menarik trafik organik mungkin sarat yang dibutuhkan adalah Web Blog harus memiliki lebih dari 100 artikel yang bermanfaat dan berpotensi akan terus berkembang. Blog dengan niche tertentu cenderung akan lebih kuat dalam hasil pencarian secara spesifik.

Diatas hanya cara untuk meningkatkan penghasilan Adsense pada level 1.

Tehnik untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense ke Level 2

Peningkatan penghasilan Adsense ke level 2 ini sudah dilakukan oleh Blogger Dunia, khususnya blogger di Indonesia. Mengoptimalkan penghasilan dari Google Adsense dengan selalu mengandalkan trafik Organik membutuhkan waktu lama, tetapi akan mendapatkan penghasilan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Berikut Cara untuk meningkatkan penghasilan Adsense level 2

Bagi Anda seorang publisher Adsense yang tidak menggunakan filtur untuk penulis tamu, sebaiknya beralih untuk menggunakan platform web blog yang support dengan plugin Blogger Quest atau Penulis tamu. Seperti platform dari Wordpres self hosting.

Hal diatas bertujuan untuk dapat meningkatkan penghasilan dari Google Adsense, jika seorang publisher hanya bekerja dan mengelola bisnisnya sendiri akan terasa cepat lelah dan capek walaupun semua telah terbayar dengan penghasilan Google  Adsense.

Namun jika kegiatan ini dilakukan secara terus menerus akan dapat membuat publisher adsense itu cepat bosan dengan kegiatan mengurus web blog sendiri…Maka anda butuh Tim penulis.

Lalu apa alasannya seorang mitra publisher Google Adsense harus mempunyai website yang support plugin penulis tamu?

Tidak bisa dipungkiri bahwa plugin penulis tamu dari flatform wordpress sangat dibutuhkan dikalangan webmaster yang ingin mengelola situsnya dengan bersama- sama. Karena mengelola situs secara bersamaan dapat lebih mudah untuk mendapatkan hasil lebih cepat dari Bisnis yang dijalankan.

Jika publisher Adsense menggunakan platform seperti Wordpres yang ada halaman penulis tamu, pasti sangat membantu mengelola blog. Karena dengan tidak sengaja pengunjung dapat menjadi seorang penulis tamu atau seorang contributor di web itu dan bisa meringankan pekerjaan Admin dari website itu.

penghasilan adsense

Atau jika Anda seorang publisher adsense yang sudah berpengalaman dalam mendapatkan penghasilan Adsense sebaiknya membuka program bisnis “Work With Us” seperti contohnya Mitra atau Anda membuka program penulis tamu yang dapat menulis artikel sesuai dengan kategori situs Anda.

Seperti kebanyakan publisher adsense di Indonesia sekarang sudah banyak yang melakukan tehnik di atas dan dapat meningkatkan penghasilan dari Bisnis Pengiklanan yang sedang dijalankan.

Nah sahabat Klikmania.. Setelah di telusuri lebih dalam lagi, ternyata bekerja dengan bantuan orang lain akan terasa lebih mudah daripada bekerja dengan kemampuan sendiri.

Itulah pentingnya membuat Tim untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, nah itulah yang saya maksud dengan cara meningkatkan penghasilan Adsense ke level 2. Mungkin bisa Anda terapkan dengan membentuk tim blogger yang benar-benar solid.

Semoga bermanfaat.


Loading...

Bagikan

Bima saputra

Penulis

welcome to my galery profil instagram.com/bimol7

Komentar

    Avatar

    Pudin Hardi

    ( - 12:01)

    Sangat bermamfaat sekali bagi saya sebagai blogger pemula. Saya baru nge blog aktif sekitar April 2018, baru 5 bulanan dan menjadi publisher adsense baru 1 bulan, saya hampir setiap hari posting artikel. Blog saya blog pendidikan. Tapi rasanya sulit meningkatka tragic blog dan penghasilan dari adsense. Tolong saya minta tips ny

    Avatar

    Hamilplus

    ( - 14:25)

    And her an making banyak reupload video yg sukses, sama Maya jaman blog 2010an dgn konten spam backlinking

    Avatar

    Afif

    ( - 04:26)

    Terima kasih infonya.. mungkin perlu dipertimbangkan sarannya untuk membuat penulis tamu di blog….. 🙂

    Avatar

    Blog Tahuna

    ( - 02:07)

    kadang bosan juga kalo sendiri.. nice post (y)

    Avatar

    kode

    ( - 11:06)

    mantap postingan klikmania.net..
    jadi banyak tau mengenai adsense

    Avatar

    HamilPlus

    ( - 02:02)

    nice share
    perlu juga dipertimbangkan untuk mem-block jenis iklan yang sudah umum dan sering muncul serta CPC murah.

    bagaimana cara mengidentifikasi suatu iklan itu bpk/cpc nya murah ?,.
    dari insting dan pengalaman. impresi nya high

    cermati iklan yang sering tampil melalui menu ads center review (pusat peninjauan iklan)
    sementara ini saya sudah mem blok iklan fesbuk,gimeil,forek(biar berkah),pleistor, earning naik dan stabil

    iklan ecommerrce (tokped,BL,lasadda) itu impresi tinggi dan kemungkinan cpc 0,03an tapi tidak saya blok karena tampilan menarik dan mengundang klik

    Avatar

    Mitra Youtube

    ( - 12:25)

    Pak, mau tanya maaf mungkin agak aneh atau kurang pas.. Saya publisher yotube utk sekian kalinya buka ttup akun blm ada yg menghsilkan uang sepeserpn dari dlu hingga sekrg.. hehe. Semoga kali ini tdk gagal lg, Amin
    .. Tadi sy buka google ads, pembyrn ditangguhkan sy diminta verifikasi alamat. trus congrulattion.. trus diminta masukan PIN.
    Pertanyaan saya :
    1) PIN itu bagaimana cara mendptkannya ?
    2) Sistem pembyran yg paling aman itu ditransfer lewat bank atau kantor pos ?
    3) Tanggal berapa proses pencairannya ?
    4) Jumlah minimal pencairan apakah diharuskan minimal IDR 1.300.000 ?

    Demikian. Mohon pencerahan yang secerah-cerahnya.
    Thank You.
    Mitra YouTube

    Avatar

    Moli

    ( - 11:33)

    Terima kasih tipsnya mas bima…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *